1. Entertainment
  2. Dituding Ikut Gelapkan Dana ACT, Fauzi Baadila Berikan Tanggapan
Entertainment

Dituding Ikut Gelapkan Dana ACT, Fauzi Baadila Berikan Tanggapan

Dituding Ikut Gelapkan Dana ACT, Fauzi Baadila Berikan Tanggapan

Unggahan Fauzi Baadila. (Instagram.com/fauzibaadilla__)

Ladiestory.id - Fauzi Baadila menanggapi komentar warganet yang menudingnya terlibat dalam penggelapan dana Aksi Cepat Tanggap (ACT). Ia membagikan tanggapannya ini melalui akun Instagram pribadinya, @fauzibaadilla__.

Dalam unggahan tersebut, artis berusia 42 tahun itu membagikan tangkapan layar dari komentar warganet yang memojokknya. Kemudian ia menuliskan bantahannya pada caption unggahan tersebut dengan membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi, Selasa (5/7/2022).

Unggahan Fauzi Baadila. (Instagram.com/fauzibaadilla__)

Fakta : adalah BENAR saya : ambassador/duta/ influencer act, dan sudah sering membersamai byk program2. fyi ; gue kerja sukarela ,kalo lagi mau ok, kalo gak mau ya tidak, tergantung mood saya,” tulis Fauzi Baadila dalam membuka unggahannya itu.

Selanjutnya, Fauzi Baadilla mengungkapkan jika dirinya tidak terlibat dalam urusan yang menyangkut hal-hal keuangan ACT. Ia menambahkan jika hal itu bukanlah kuasanya.

“Fakta : Adalah Salah apabila :saya ikut urus dana, management keuangan atau kepo in gaji orang lain. (Diluar area gue.. jauhh bro),” lanjutnya.

Tak lupa juga Fauzi Baadila menyampaikan kabar terakhir yang ia ketahui mengenai ACT. Ia mengungkapkan jika manajemen telah melakukan penggantian atau perubahan sebelum adanya pemberitahuan media massa. Kemudian ia mengungkapkan bahwa harta kekayaannya saat ini diperoleh dari hasil tabungannya dan juga investasi selama bertahun-tahun. 

Terakhir, dirinya menutup unggahan tersebut dengan kalimat yang sarkas ditujukan untuk warganet. 

“Thank you atas tudingan nya btw dina natalia lee,” pungkas Fauzi Baadila.

ACT sendiri merupakan lembaga kemanusiaan yang ada di Indonesia. Lembaga ini kerap mengumpulkan dana yang nantinya akan disalurkan untuk kepentingan kemanusiaan. Namun, baru-baru ini diduga ACT melakukan penggelapan dana. Di mana presiden ACT mengakui jika mereka menggunakan sejumlah dana masyarakat sebanyak 13,5 persen untuk kebutuhan operasional perusahaan.



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel