1. Entertainment
  2. Dituding Cemarkan Nama Baik Brand Skincare Inisial ‘T’, Begini Tanggapan Mayang
Entertainment

Dituding Cemarkan Nama Baik Brand Skincare Inisial ‘T’, Begini Tanggapan Mayang

Dituding Cemarkan Nama Baik Brand Skincare Inisial ‘T’, Begini Tanggapan Mayang

Mayang. (Special)

Ladiestory.id - Nama adik Vanessa Angel, Mayang tak hentinya mencuri perhatian para netizen di media sosial. Baru-baru ini, ia kembali mendapatkan banyak kritikan dari netizen usai menyenggol brand berinisial T.

Mulanya, Mayang mengunggah kondisi wajahnya yang sedang mengalami permasalahan jerawat pada Kamis (24/3/2022) di Instagram miliknya. Padahal, Mayang sempat mengabarkan bahwa ia melakukan perawatan wajah dengan biaya mencapai puluhan juta.

“Bener kok aku ga cantik, aku sadar diri banget. Yang kalian bilang di dm bener. Meyes dengan segala kekurangannya. Sedih tapi yuk kuat yuk, yuk bisa yuk,” tulis Mayang.

Selanjutnya, Mayang kembali mengunggah video yang berisi tanggapannya mengenai penyebab wajahnya mengalami breakout. Ia mengaku bahwa wajahnya tidak cocok dengan salah satu skincare yang ramai beredar di media sosial.

“Jujurly banget emang muka aku ini lagi nggak bagus. Makanya, disini aku mau spill skincare yang dipake. Aku lihat emang ini skincare sliweran di FYP Tiktok. Aku lihat review-nya bagus-bagus dan tergiur dong. Akhirnya aku memutuskan untuk beli,” ungkap Mayang.

Unggahan Mayang. (Instagram.com/mayaanglf)

Dalam video tersebut, Mayang tampak menunjukkan ekspresi geram lantaran skincare tersebut membuat wajahnya menjadi penuh jerawat. Akan tetapi, ia menyindir salah satu brand ambassador brand skincare berinisial T.

“Aku beneran beli di Shopee. Udah mahal, nggak kepake, yang ada muka gua tambah breakout. Miskin gua gara-gara gini. Endorse-nya sih sama brand ambassador terkenal se-Indonesia Raya ya gais,” jelas Mayang.

Mayang mengimbau kepada para netizen untuk tidak membeli dan memercayai produk skincare dari brand berinisial T. Ia menyebut tak mau para pengikutnya mengalami hal serupa pada wajahnya.

“Intinya its not work for me. Jadi buat kalian yang ngelihat skincare warna merah, inisialnya T plis diskip aja. Jangan sampe kaya aku breakout gini,” ujar Mayang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel