1. Entertainment
  2. Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Bobby Joseph Sampaikan Permohonan Maaf
Entertainment

Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Bobby Joseph Sampaikan Permohonan Maaf

Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Bobby Joseph Sampaikan Permohonan Maaf

Bobby Joseph. (Special)

Ladiestory.id - Nama Bobby Joseph menuai perhatian netizen usai dirinya kembali ditangkap pihak berwajib atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat (21/7/2023).

Usai ditangkap, Bobby Joseph pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Karena hal tersebut, ia menyampaikan permohonan maafnya terutama kepada keluarganya. Permintaan maaf tersebut ia sampaikan di Polres Jakarta Selatan.

“Saya mau meminta maaf kepada keluarga saya dan masyarakat,” ujar Bobby Joseph di Polres Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Selasa (25/7/2023).

Selain itu, Bobby Joseph juga memberikan pesan kepada masyarakat. Ia mengingatkan bahwa jika sudah terjebak narkoba, maka akan susah untuk lepas dari jeratan tersebut.

“Saya mengimbau untuk menjauhi narkoba, karena sulit untuk lepas,” ujar Bobby Joseph.

“Saya meminta maaf dan saya tidak akan mengulanginya lagi,” sambung Bobby Joseph.

Bobby Joseph Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkoba. (Special)

 

Seperti diketahui, Bobby Joseph ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat (21/7/2023) lalu. Dalam penangkapan itu, pihak berwajib juga turut mengamankan barang bukti narkoba jenis tembakau sintetis seberat 0,46 gram.

Usai ditangkap, aktor berusia 31 tahun tersebut langsung melakukan tes urine kepada Bobby Joseph. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Bobby Joseph dinyatakan negatif narkoba karena ia menggunakan narkoba jenis sintetis.

“Tes urine negatif karena dia menggunakan tembakau sintetis. Beda, karena urine yang lain positif, kalau ini tembakau sintetis, dia tesnya harus sendiri,” jelas Kompol Achmad Ardhy.

“Tapi dia mengakui bahwa dia memegang dan memiliki,” lanjut Kompol Achmad Ardhy.

Seperti diketahui, hal ini menjadi kali kedua bagi dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya yakni tepatnya pada Desember 2021, Bobby Joseph pernah ditangkap oleh Sasresnarkoba Polres Tangerang Selatan terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel