1. Entertainment
  2. Diterpa Masalah Penipuan, Vincent Verhaag Ngaku Sering Cekcok dengan Jessica Iskandar
Entertainment

Diterpa Masalah Penipuan, Vincent Verhaag Ngaku Sering Cekcok dengan Jessica Iskandar

Diterpa Masalah Penipuan, Vincent Verhaag Ngaku Sering Cekcok dengan Jessica Iskandar

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/v.andrianto)

Ladiestory.id - Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam siaran podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo. Pada kesempatan tersebut, Vincent Verhaag banyak berbicara soal kehidupan pribadinya termasuk soal rumah tangganya dengan Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag mengaku sempat ingin menyerah di tahun pertama pernikahannya. Hal itu terjadi lantaran musibah penipuan investasi yang dialaminya. Seperti diketahui, penipuan investasi tersebut menimbulkan banyak kerugian finansial dan membuat rumah tangganya menjadi kacau.

"Jadi pas pertama kita nikah itu kan, bahagia, senang, tapi tiba-tiba 'boom!' kena musibah, itu yang benar-benar orang bilang, tahun pertama sama yang kelima itu ujiannya yang paling terberat, ini malah tahun pertama ujiannya udah sangat berat," ungkap Vincent Verhaag, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (11/12/2023).

"Karena, bayangkan saja, aku baru menjadi seorang suami, baru menjadi ayah, yang juga ayah sambung, harus menjadi garda depan, menjadi teman baik, terus tiba-tiba kena dampak dari masalah ini, ketika itu terjadi, bayi (anak kedua) juga baru lahir, dan aku harus bahagia, karena aku membuat sebuah hati, Jess juga harusnya bahagia, tapi kena dampaknya," sambungnya.

Vincent Verhaag. (YouTube/Melaney Ricardo)

 

Vincent Verhaag juga mengaku sangat kewalahan dalam menangani konflik rumah tangganya yang timbul imbas kasus penipuan tersebut.

"Itu campur aduk emosi, perasaan, dan hormon, tentu saja saat itu aku cuman ingin ada untuk Jess, dan dia ada untuk aku, cuman namanya manusia, hormon itu naik-turun, karena dia sebal atau apa, jadi marah, teriak, aku juga reaksinya teriak, dan itu akhirnya tertuang semua dalam satu pot," kata Vincent Verhaag.

Bahkan lelaki 33 tahun itu sempat meratapi nasib rumah tangganya yang tengah diterpa masalah. Ia pun sempat berpikir untuk lebih baik sendiri daripada berumah tangga dan harus berhadapan dengan permasalahan setiap harinya.

"Saat itu juga sempat mikir, kok aku nikah, kenapa harus urus hal-hal kayak gini? Kenapa? Aku tidak tanda tangan untuk masalah itu, pernikahan macam apa ini? Ini pernikahan? Kalau begini, mendingan aku sendiri terus sepanjang hidupku, ngapain aku nikah kalau pernikahannya begitu," kata Vincent Verhaag.

"Sampai-sampai aku mikir, 'jangan-jangan nikah ini setiap hari kerjanya untuk menyelesaikan masalah, mencari solusi', baru juga nikah, masa harus menjadi pahlawan untuk urus ini, urus itu," lanjutnya.

Ayah sambung El Barack itu mengaku sering kali beradu argumen dengan Jessica Iskandar. Namun ia mengaku tak pernah menyerah dalam rumah tangganya.

“Iya kita sering, berantem, karena capek, urus kasus, wah itu itu sibuk sekali, dan itu bikin campur aduk perasaan saya, sampai aku juga mikir 'Tuhan salah aku apa?', sempat ada rasa kesal sama Tuhan, 'kenapa? Ini cara kamu memperlakukanku?'," ujar Vincent Verhaag.

"Tapi aku tidak pernah menyerah, aku terima itu, kalau memang itu ada sesuatu yang harus aku terima dan jalani, dan ini ujian dimana aku menguji diriku sendiri, aku berjuang aja sampai titik terakhir," tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel