1. Entertainment
  2. Diterpa Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Nonton ‘Lagi-Lagi Tenis’ Bareng Jeje ‘Govinda’
Entertainment

Diterpa Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Nonton ‘Lagi-Lagi Tenis’ Bareng Jeje ‘Govinda’

Diterpa Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Nonton ‘Lagi-Lagi Tenis’ Bareng Jeje ‘Govinda’

Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'. (Special)

Ladiestory.id - Netizen Indonesia saat ini tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan seorang aktor, Rendy Kjaernett. Kabar perselingkuhan keduanya mencuat setelah istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan buka suara melalui unggahan Instagram Story-nya.

Hingga kini, baik Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett pun belum memberikan klarifikasi apapun mengenai kabar perselingkuhan tersebut. Justru pada Jumat (23/6/2023), Syahnaz Sadiqah terlihat asik menonton laga ‘Lagi-Lagi Tenis’ yang digelar oleh RANS Entertainment, bersama sang suami, Jeje ‘Govinda’.

Melansir dari laman Instagram @viral62com, terlihat Syahnaz yang mengenakan kaos dan topi berwarna putih duduk bersebelahan dengan Jeje ‘Govinda’ yang juga mengenakan kaos berwarna putih dengan luaran kemeja kotak-kotak.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Nonton Bareng 'Lagi-Lagi Tenis'. (Instagram/viral62com)

Sontak saja kehadiran Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ di acara tersebut menjadi sorotan publik pasalnya rumah tangganya tengah jadi buah bibir di kalangan netizen. Kehadiran Syahnaz dalam acara tersebut pun menuai cibiran dari netizen akibat isu perselingkuhan yang dilakukan dirinya dengan Rendy Kjaernett.

“Lo enak Nas...Kasihan noh Lady rumah tangganya berantakan..Tega2nya ya mempermainkan rumah tangga orang, kena karma baru tau rasa lo..dasar playgirl trouble maker!” ujae @mem*****. 

“Bisa ya ,dia yg ngrusak rt orang .dia udh nyakitin hati perempuan lain ,merusak kebahagian anak2 lain tapi dia masih bisa senyum haha hihi kek gak punya perasaan aja. jahat banget ya,” kata @nar*****. 

“Yang jelas si perempuan nya ga punya malu 😢,” timpal @ita*****. 

Seperti diketahui, pada Selasa (20/6/2023) lalu melalui laman Instagram-nya, istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, Lady Nayoan pun menumpahkan kekesalan dan kekecewaannya atas perselingkuhan tersebut.

“Sampai kapan mau di rahasiakan terus???” tulis Lady Nayoan dalam Instagram Story-nya dengan menandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” kata Lady Nayoan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel