1. Entertainment
  2. Diterpa Hoaks Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Sambangi Polres Jaksel
Entertainment

Diterpa Hoaks Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Sambangi Polres Jaksel

Diterpa Hoaks Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Sambangi Polres Jaksel

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan kembali menimpa Atta Halilintar yang kembali diterpa berita hoaks. Terbaru, ramai di media sosial yang menyebut bahwa Atta Halilintar telah menikah siri dengan Ria Ricis.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku pemberitaan bohong yang menimpanya itu sudah sangatlah mengganggu. Menindaklanjuti hal tersebut, Atta Halilintar bersama sang istri, Aurel Hermansyah, langsung menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

"Mohon doa semoga lancar, intinya saya sebagai kepala rumah tangga dibilang lagi cerai dan berita dibikin seolah saya atau istri gugat cerai, dibilang nikah siri sama ini dan itu," kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Kamis (5/9/2024).

"Sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang katanya lagi cerai atau apa. Ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, terus bilang ada nikah siri sama ini, sama itu,” lanjut Atta Halilintar.

Terlebih, Atta Halilintar mengaku bahwa pemberitaan tersebut tak hanya mengganggu dirinya sendiri, tapi juga sudah mengganggu keluarga, teman-teman, bahkan rekan kerjanya.

"Menurut saya udah mengganggu karena orang banyak nge-chat, sampai brand-brand nyangkanya kita cerai. Menurutku beritanya ke mana-mana dan ini dipakai untuk oknum-oknum ini mendapat view yang banyak," ujar Atta Halilintar.

"Ya orang banyak chat, katanya cerai atau apa. Keluarga semua banyak yang chat, teman-teman diluar dan brand disangka kita bercerai," sambungnya.

Atta Halilintar Diterpa Berita Hoaks Menikah Siri dengan Ria Ricis. (TikTok/lcm.marianparissetyawan)

 

Sebagai informasi, sebelumnya ramai di media sosial TikTok yang menyebut Ria Ricis pernah menikah siri dengan Atta Halilintar. Video yang diunggah oleh akun @lcm.marianparissetyawan itu pun segera mendapatkan reaksi dari netizen.

Pasalnya, dalam video tersebut terdapat foto Ria Ricis dan Atta Halilintar yang sangat terlihat sebuah editan. Foto yang digunakan adalah foto momen pertunangan Ria Ricis dengan Teuku Ryan, namun diganti dengan wajah Atta Halilintar.

"3 Tahun ditutupi akhirnya terkuak ke publik pernikahan siri Atta Halilintar dan Ria Ricis,” isi narasi dalam video tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel