1. Entertainment
  2. Diteriaki 'Haram' Karena Bawa Pods Saat Umrah, Lula Lahfah Minta Maaf
Entertainment

Diteriaki 'Haram' Karena Bawa Pods Saat Umrah, Lula Lahfah Minta Maaf

Diteriaki 'Haram' Karena Bawa Pods Saat Umrah, Lula Lahfah Minta Maaf

Lula Lahfah. (Instagram.com/lulalahfah)

Ladiestory.id - Selebgram Lula Lahfah, baru-baru ini tengah berhasil jadi sorotan warganet. Pasalnya Lula Lahfah kedapatan membawa rokok elektrik atau pods, ketika sedang menjalankan ibadah umrah di tanah suci. 

Ia pun sempat menceritakan momen kala dirinya diteriaki ‘haram’ oleh anak-anak di sana. Momen tersebut dibagikan Lula Lahfah melalui Instagram Story-nya.

“Barusan aku diteriaki haram-haram, aku diteriaki haram gara-gara aku pegang pods sama anak kecil tiga orang. ‘Haram, haram, haram’, gara-gara aku pegang pods,” kata Lula Lahfah sambil tertawa, melansir unggahan @rumpi_gosip. 

Cerita Lula Lahfah Diteriaki 'Haram' Saat Umrah. (Instagram.com/lulalahfah)

 

Sontak saja cerita Lula Lahfah tersebut mengundang reaksi dari publik, banyak netizen yang menilai tindakan Lula Lahfah tersebut tidak menghargai ibadah umrah. Warganet menganggap Lula telah meremehkan ibadah tersebut.

“Well… rokok, pods, dan vape kan memang haram di beberapa madzhab, jadi gak salah lah anak kecilnya neriakin haram. Also terjemahan langsung haram itu, ya, ‘GAK BOLEH. Hadeh, gini amat Umrah fomo,” kata netizen..

“Ko gak malu sih di videoin kek giniiii, buset dah kalau Umrah ya sudah fokus ibadah saja. Sumpah banyak yang mau Umrah tapi duitnya belum kekumpul, lah ini yang gampang banget bolak-balik tapi sudah kayak lagi berlibur, syedihhhh,” ujar netizen.

Menyadari perbuatannya itu menimbulkan kontroversi, perempuan berusia 25 tahun itu mengaku tidak mengetahui bahwa pods termasuk barang haram. Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di dalam atau pelataran masjid, melainkan di area ruko.

Klarifikasi Lula Lahfah Soal Bawa Pods Saat Umrah. (Instagram.com/lulalahfah)

 

“Iya guys huhu aku gak tau. Maaf, ya, ini jadi pembelajaran banget,” kata Lula Lahfah dalam klarifikasinya.

“Aku mau ngasih tahu juga kejadiannya, aku gak ngepods di dalam atau pelataran masjid, kejadiannya di ruko-ruko gitu tapi ini juga tidak menjustifikasi perbuatan aku,” sambung Lula Lahfah.

Lebih lanjut, Lula Lahfah menyebut bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya menjalankan ibadah Umrah. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari kejadian tersebut.

“Alhamdulillah ini Umrah pertama aku dan belajar banyak banget dari sini. Makasih banyak buat semuanya yang sudah ngingetin yaaa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Lula Lahfah tengah menjalankan ibadah umrah bersama beberapa teman-teman sesama selebgram. Mereka adalah Dara Arafah, Karin Novilda, Sarah Gibson, dan RIsya Brabo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel