1. Entertainment
  2. Ditegur Soal Parenting, Pinkan Mambo Blokir WhatsApp Anggota Keluarganya
Entertainment

Ditegur Soal Parenting, Pinkan Mambo Blokir WhatsApp Anggota Keluarganya

Ditegur Soal Parenting, Pinkan Mambo Blokir WhatsApp Anggota Keluarganya

Pinkan Mambo. (Instagram.com/pinkan_mambo)

Ladiestory.id - Baru-baru ini terungkap bahwa Pinkan Mambo ternyata memblokir kontak anggota keluarganya yang menegurnya soal kejadian yang menimpa sang anak, Michelle Ashley. Hal ini diungkapkan oleh Michelle Ashley kala ia sedang menjadi bintang tamu dalam siaran podcast yang dipandu oleh Ashanty.

Usai memberikan pesan dan memberi pelukan hangat kepada Michelle Ashley, istri Anang Hermansyah tersebut juga bertanya mengenai kedekatan hubungan Michelle Ashley dengan keluarganya, termasuk dari keluarga sang Ibu, Pinkan Mambo.

Remaja 17 tahun itu pun menyebut bahwa sang Nenek, sangat memberikan dukungan kepada dirinya dan sempat menegur Pinkan Mambo. Namun saat ditegur, Pinkan Mambo justru malah memblokir kontak WhatsApp Neneknya.

“Kalau dari keluarga mama nggak terlalu dekat, tapi ada beberapa keluargaku, omaku, tanteku yang nge-chat. Baru tadi banget. Dia juga baru tahu tentang masalah ini," ujar Michelle Ashley, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis (10/8/2023).

“Kamu yang kuat ya, jadi dirimu sendiri.' Terus dia bilang. 'Kalau butuh sesuatu, mungkin aku bisa bantu kamu, simpan saja nomorku.' Terus dia bilang tentang kejadiannya, baru tahu," sambung Michelle Ashley.

Michelle Ashley di Podcast Ngobrol Asix. (YouTube/Ngobrol Asix)

 

Michelle Ashley pun mengatakan bahwa neneknya tersebut sempat menghubungi Pinkan Mambo dan menegurnya mengenai kejadian yang dialami olehnya. Bahkan, neneknya tersebut pun menasehati Pinkan Mambo soal parenting.

"Dia bilang, 'Aku enggak suka mamamu, aku enggak sangka mami kamu bisa setega ini sama kamu. Terus aku bilang, 'Enggak apa-apa oma, kamu enggak perlu benci dia. Dia berubah karena suaminya.' Aku bilang kayak gitu," ujar Michelle Ashley.

"Terus dia tiba-tiba chat mamiku, bilang kayak, Pinkan kamu kok jahat banget sama anakmu? Kasihan dia dapat pelecehan seksual.... Anak-anak itu bukan cuma dikasih makan dan jalan-jalan, tapi butuh pengayoman, perlindungan dari seorang ibu yang melahirkan," lanjutnya.

Tak memberikan balasan, Michelle Ashley mengatakan bahwa sang ibu justru malah memblokir kontak WhatsApp sang nenek.

"Dia mengirim itu ke mamaku. Dia (Pinkan Mambo) sudah sempat baca, tapi omaku malah diblokir. Dia (oma MA) sendiri yang bilang, 'Mamamu memblokir aku’,” tuturnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel