Ditarik Penonton, Tantri Kotak Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter

Senin, 15 Juli 2024 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ditarik Penonton, Tantri Kotak Jatuh Dari Panggung Setinggi 2 Meter

Tantri Syalindri. (Instagram.com/tantrisyalindri)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, yang terjatuh dari panggung setinggi dua meter dalam konsernya di Cianjur, Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan oleh Tantri melalui unggahannya di lnstagram.

Dalam video yang dibagikan Tantri tersebut, terlihat ada seorang lelaki menjulurkan tangan ke arah Tantri untuk bersalaman. Sang vokalis pun menjulurkan tangannya, namun Tantri malah tertarik dan terjatuh dari panggung.

Tantri Syalindri Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter. (Instagram.com/tantrisyalindri)

 

“Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter,” tulis Tantri Syalindri dalam keterangan unggahannya, Minggu (14/7/2024).

Alih-alih marah atas kejadian tersebut, Tantri justru memuji antusiasme para penggemar Kotak di Cianjur. 

“Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini,” sambung Tantri.

Kejadian itu pun tentu saja berhasil membuat penonton dan panitia yang berada di lokasi menjadi heboh, terutama karena jarak panggung dengan lapangan yang cukup tinggi.

Dalam video yang diunggah Tantri tersebut juga dilanjutkan dengan video permintaan maaf dari lelaki yang tak sengaja menarik tangan sang vokalis.

"Pada acara ini saya telah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja. Saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan setulus-tulusnya," ujar lelaki yang menarik tangan Tantri hingga terjatuh.

Tantri pun mengungkapkan bahwa ia telah memaafkan hal tersebut dan berharap kejadian tersebut tidak akan terulang lagi.

"Ini bukan kesengajaan. Hanya bentuk ekspresi penonton, dan saya memaafkan. Semoga kejadian ini enggak terulang," tulis Tantri dalam videonya.

Sikap dari Tantri tersebut berhasil menarik pujian dari warganet, banyak dari warganet yang mengaku khawatir atas keadaan Tantri, namun merasa legawa karena Tantri mengaku bahwa ia baik-baik saja.

“Keren Tantri nyikapinnya. Artis lain belum tentu bisa memaafkan begini,” ujar netizen.

“Mknya mklum si kadg knp artis2 g mau ngeladenin salaman atw kontak lainnya, krn tkut ada kjadian2 yg tak terduga,” kata netizen.

“Ya allah ka Tan😢. Kaget pisan liatnya. Mudah mudahan beneran gak kenapa kenapa 😢,” timpal netizen.