1. Entertainment
  2. Ditanya Soal Mantan Suami yang Kangen Anak, Begini Reaksi Ayu Ting Ting
Entertainment

Ditanya Soal Mantan Suami yang Kangen Anak, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Mantan Suami yang Kangen Anak, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Balqis. (Instagram/ayutingting92)

Ladiestory.id - Ayu Ting Ting merespon aksi Enji Baskoro yang merupakan mantan suaminya dan ayah dari sang anak, Bilqis.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Enji muncul kembali di hadapan publik usai berpisah dengan Ayu Ting Ting pada tahun 2014 silam.

Pria yang memiliki nama asli Henry Baskoro Hendarso itu juga bicara soal buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, anaknya dari Ayu Ting Ting.

Saat ditanya mengenai sudah bertemu dengan buah hatinya bersama Ayu Ting Ting atau belum, Enji mengungkap bahwa dirinya memang belum bertemu dengan putrinya, Bilqis.

Enji juga mengaku merindukan sang anak. Dan untuk mengatasi rasa rindu dan penasarannya, Enji mengaku hanya bisa melihat Bilqis dari internet saja.

"Enggak ada (cara mengatasi kangen), ya gitu aja lihat di internet," kata Henry Baskoro Hendarso, yang dilansir dari berbaggai sumber pada Senin (17/7/2023).

Semua ucapan Enji pun sudah terdengar sampai telinga Ayu Ting Ting. Ayu mengungkapkan kekecewaan dirinya pada sang mantan suami saat dulu sendiri mengasuh sang putri. Enji Baskoro bahkan sengaja meninggalkan sang biduan sejak dirinya mangandung BIlqis Khumairah.

"Yang jelas saya perempuan, buat ibu-ibu juga pasti ngerasain apa yang saya rasain. Dari saya hamil, sampai Bilqis besar saya yang tahu penderitaan saya sendiri," kata Ayu Ting Ting, yang dilansir dari YouTube SCTV pada Senin (17/7/2023).

Ayu Ting Ting menilai publik tak mengetahui alasan mengapa dirinya ogah memberi izin agar Enji bisa bertemu dengan sang anak.

"Orang lain melihatnya cuma 'Ah si Ayu mah mungkin lebay nggak pernah ngizinin anak ketemu sama bapaknya' saya melakukan itu kerena ada alasan ya karena saya dulunya gimana," ujarnya.

Ayu juga menyebut bahwa Enji sempat tak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya. Ayu juga tak keberatan jika Enji tak mau mengakui Bilqis sebagai anak, dirinya yakin bisa menghidupi sang putri seorang diri.

"Teman-teman media juga tahu lah saya dulu digimanain, anak saya gak diakuin, anak saya mau dites DNA,” tutur Ayu.

"Saya mah gak keberatan diakuin gak diakuin, alhamdulilah saya mempertahankan anak saya sampai sekarang Bilqis hidup sama saya," terangnya.

Ayu Ting Ting, Ayah Ojak, dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Bagi Ayu, apa yang dilakukan Enji tak akan berdampak banyak untuk kehidupannya. Sahabat Ivan Gunawan tersebut bahkan menantang Enji untuk menghadapinya secara langsung.

"Buat saya sih gak ngaruh ya kalau dia mau gimana pun, kalau dia berani kalau dia laki-laki hadapin saya," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel