1. Entertainment
  2. Ditanya Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo, Jawaban Arya Saloka Bikin Warganet Geram
Entertainment

Ditanya Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo, Jawaban Arya Saloka Bikin Warganet Geram

Ditanya Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo, Jawaban Arya Saloka Bikin Warganet Geram

Arya Saloka. (Instagram.com/arya.saloka)

Ladiestory.id - Nama Arya Saloka masih kerap kali disangkut pautkan dengan Amanda Manopo. Pasalnya, keduanya diisukan menjalin hubungan terlarang usai berperan menjadi suami dan istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Kedekatan dan kemistri keduanya pun mendapatkan simpati dari publik di media sosial hingga dikabarkan menjalin hubungan asmara meski Arya Saloka sudah memiliki istri.

Hal itu rupanya membuat Kiky Saputri merasa penasaran. Ia secara langsung bertanya soal hubungan Arya Saloka dengan Amanda Manopo saat berkesempatan memberikan pertanyaan.

“Bener nggak sih bang pacaran sama Amanda Manopo?” ujar Kiky Saputri membacakan komentar warganet untuk Arya Saloka dalam kanal YouTube-nya.

Arya Saloka pun memberikan jawaban yang paling aman. Ia mengaku sudah menikah dengan Andin, yang merupakan tokoh yang diperankan Amanda Manopo.

“Saya langsung menikahi Andini Kharisma Putri. Aman tuh jawabannya, tokohnya Amanda soalnya,” ujar Arya Saloka sambil tertawa.

Tak ingin mendengar jawaban aman Arya Saloka, Kiky Saputri langsung tegas bertanya siapa sosok yang dipilih oleh suami dari Putri Anne antara Amanda Manopo atau Andin.

“Jadi, pilih Andin apa Amanda Manopo?” tanya Kiky Saputri.

Arya Saloka pun memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu karena takut membuat geger.

“Wah itu susah itu. Sekarang, kalau pilih salah satu nanti geger wah nggak pilih ini, nggak pilih ini,” jawab Arya Saloka.

“Kalau gue mah netral aja, pilih dua-duanya aja. Saya suka komedi, multitafsir,” sambungnya.

Cuplikan video tanya jawab Arya Saloka dengan Kiky Saputri pun beredar luas dan diunggah kembali oleh akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram.

Dan unggahan cuplikan video tersebut pun langsung mendapatkan banyak komentar warganet yang merasa geram dengan jawaban Arya Saloka.

Arya Saloka. (Instagram.com/lambegosiip)

“Klo gw jd dy, gw akan jawab ‘saya pilih istri saya, klo andin kan hanya di sinetron, anda tdh usah menggiring opini yg menyesatkan’ wkwkwkk,” tulis warganet.

“Kalau aku jadi istrinya sakit dan cemburu sih apalagi becandanya kek gini, apalagi ini kan bukan syuting ya. Mon maaf jangan dibulli maklum saya baperan orangnya,” tambah warganet.

“Aneh ih komentarnya menggiring opini sm fansnya. harusnya tegas pilih karakter di film (andin) krn pilihannya amanda / andin. biar lebih clear lg biar gak ada gosip2 harus nya jawab juga pilih istrinya,” sahut warganet.

“Aktor beginiàn dipake, ga ada adab. Ga ngerti cara menjaga martabat keluarga, anak, istri,” timpal warganet.

“Laki yg baik pasti bilang ‘lebih pilih istri sy lahh’. Kok muter2 jawabnya wkw,” tutup warganet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel