1. Entertainment
  2. Ditantang Adu Tenis dengan Artis Korea Selatan, Raffi Ahmad: Siap!
Entertainment

Ditantang Adu Tenis dengan Artis Korea Selatan, Raffi Ahmad: Siap!

Ditantang Adu Tenis dengan Artis Korea Selatan, Raffi Ahmad: Siap!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagramm/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berada di Korea Selatan untuk menghadiri acara World Cultural Industry Forum (WCIF) 2023.

Tidak hanya itu, Raffi dan Nagita juga meluangkan waktu untuk bertemu dengan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto.

Dalam pertemuannya, Raffi Ahmad membahas pertandingan tenis yang akan diselenggarakannya pada tanggal 23 Juni 2023 mendatang, melawan rekan artis lainnya.

Gandi Sulistiyanto merespon positif acara pertandingan tersebut. Namun, dia menantang ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini untuk melawan artis Korea, bukan hanya artis Tanah Air.

"Saya pikir itu bagus sekali. Tetapi hanya saja kenapa sesama artis Indonesia," kata Gandi Sulistiyanto dalam video yang diunggah oleh Raffi Ahmad pada laman media sosial Instagram-nya, yang dilansir pada Sabtu (17/6/2023).

“Kalau saya punya ide, kamu panggil juga artis Korea Selatan untuk lawan kamu, berani nggak?" sambungnya.

Pria yang memiliki julukan ‘Sultan Andara’ pun langsung heboh dan menjawab tantangan tersebut. Raffi Ahmad mengatakan akan segera menyelenggarakan pertandingan tenis internasional melawan sejumlah artis Korea tahun depan.

“Wah, ide pak Dubes mantep banget. Kalau begitu tahun depan saya lawan artis Korea. Next level, internasional," jelas Raffi Ahmad.

Unggahan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Melihat Raffi Ahmad yang begitu semangat menyambut idenya, Gandi Sulistiyanto pun bersedia membantu membujuk artis Korea Selatan untuk pertandingan tenis. Dia akan memperkenalkan para artis dari Negeri Ginseng tersebut kepada Raffi Ahmad.

"Saya akan pilih artis Korea yang lagi top di sini, saya coba bujuk untuk berkenalan dengan Raffi dan main tenis di Indonesia," ucap Gandi Sulistiyanto.

Sontak saja, unggahan Raffi Ahmad langsung dibanjiri komentar para netizen Indonesia yang mengidolakan para artis Korea Selatan. Masing-masing netizen menyebutkan nama-nama artis idolanya.

“Kalo lawanny artis KPop,mainny d Indonesia arena donk, wah war tiketny bukan main ini, dr cipungers vs kpopers,” tulis netizen.

“Watir jaehyun sih kan kmrn udah diajakin main tenis bareng,” sahut netizen.

“Pak @gandisulis jeong jaehyun nct aja pak dia udah bilang 'call me call me' ga perlu kenalan lagi pak udah kaya anak sendiri sama father @raffinagita1717,” sambung netizen.

“Ga usah susah2 nyari Pak Dubes, anak2nya Father sm Mother aja @nct_dojaejung @_jeongjaehyun @sugaringcandy @do0_nct,” tambah netizen.

“Ajak @leedonghae sie anak tennis bgt...” timpal netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel