1. Entertainment
  2. Ditahan Atas Kasus Narkoba, Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu
Entertainment

Ditahan Atas Kasus Narkoba, Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu

Ditahan Atas Kasus Narkoba, Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id -  Penyanyi Ardhito Pramono dipindahkan ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalanin rehabilitasi, Jumat (21/1/2022). Hasil asesmen, Ardhito direkomendasikan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan.

Ketika dipindahkan dari Polres Jakarta Barat ke RSKO Cibubur, Ardhito Pramono mengungkapkan rasa penyesalannya lantaran telah memakai narkoba. Ia juga mengingatkan kepada anak-anak muda untuk tidak memakai barang terlarang ini.

“Namun diimbau untuk para pendengar musik saya dan semua masyarakat Indonesia, jauhi narkoba karena mau sesehat apapun kita kalau sudah pakai narkoba pasti akan berdampak besar,” ucap Ardhito Pramono.

“Anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba,” lanjutnya.

Meski begitu, pemain film "Dear Nathan : Thank You Salma" ini tetap produktif saat menjalani proses hukum di penjara. Ardhito Pramono bersyukur atas dirinya bisa memanfaatkan waktu dengan menciptakan tiga lagu. Tak hanya itu, ia juga bersyukur lantaran dapat mengambil hikmah atas kejadian yang dialaminya.

“Di sini saya sudah bikin tiga lagu. Alhamdulillah, tetap kreatif, banyak inspirasi yang datang dan banyak teman baru juga," ungkap Ardhito Pramono.

Saat ini, Ardhito Pramono telah yakin bahwa dirinya dapat sembuh dan terlepas dari barang terlarang ini, seperti narkoba.

“Insyaallah bisa sembuh,” kata Ardhito Pramono.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel