1. Entertainment
  2. Disebut Tukang Semir oleh Nikmir, Begini Reaksi Vadel Badjideh Kekasih Lolly
Entertainment

Disebut Tukang Semir oleh Nikmir, Begini Reaksi Vadel Badjideh Kekasih Lolly

Disebut Tukang Semir oleh Nikmir, Begini Reaksi Vadel Badjideh Kekasih Lolly

Vadel Badjideh. (Instagram//vadelbadjideh)

Ladiestory.id - Vadel Badjideh yang merupakan seorang TikTokers dan juga kekaish hati dari Lolly sempat kena cibir oleh Nikita Mirzani.

Tidak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani atau Nikmir scara blak-blakan menyebut Vadel Badjideh buluk dan mirip tukang semir, melalui siaran langsung di media sosialnya.

Sikap kurang menyenangkan itu diduga karena Nikita Mirzani tidak setuju dengan hubungan asmara Vadel Badjideh dan sang putri.

Alih-alih merasa marah, justru Vadel Badjideh menanggapinya dengan bijaksana. Hal itu disampaikan olehnya saat diundang ke acara podcast bersama sang kakak Bintang Miraj Badjideh.

Menurut Vadel, hinaan Nikita Mirzani itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kata-kata keras dari keluarganya. Hal tersebut bukan masalah baginya.

"Kalau menurut gue sih biasa aja, karena di keluarga gue tuh lebih parah kalau ngata-ngatain," kata Vadel Badjideh, yang dilansir dari kanal YouTube Finnings pada Senin (2/10/2023).

"Sehari-hari tuh udah ngecengin (ngata-ngatain) orang, di keluarga gue ya. Mau tukang semir mau apa tuh kecil, biasa kalau bagi gue," lanjutnya.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Vadel Badjideh berusaha tetap hormat kepada Nikita Mirzani, meski sudah dihina. Sebab, artis 37 tahun itu adalah ibu dari kekasihnya. Vadel tak ingin membalas hinaan dengan hinaan lagi. Ia memilih untuk menerima dan diam saja.

"Makanya gue anggap biasa aja kalau itu, emang dia ibunya Lolly dan gue emang harus hormat sama dia, walaupun ya emang dia ngatain gue," jelas pria keturunan Arab-Kupang tersebut.

"Kan mau gimana pun dia ibunya pacar gue. Jadi, ya udah gue nggak balas apa-apa, ya gue diam," sambungnya.

Lebih lanjut, Vadel juga menyoroti masalah Nikita Mirzani dan Lolly, Vadel juga ikut memerhatikannya. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya meminta kekasihnya agar pulang ke Indonesia karena sebenarnya Lolly sangat merindukan ibu kandungnya.

“Karena Loly itu sebenernya kangen, cuma karena dia takut ngga bisa lanjutin college-nya di luar, takut ditahan di Indo. Gue bilang sama dia ‘lu kelarin dulu college lu di sana, lu kelar baru balik, karena mau gimana, itu ibu lu’” pungkas Vadel Badjideh.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel