1. Entertainment
  2. Disebut Sering ke Luar Negeri Karena Hindari Utang, Begini Tanggapan Geni Faruk
Entertainment

Disebut Sering ke Luar Negeri Karena Hindari Utang, Begini Tanggapan Geni Faruk

Disebut Sering ke Luar Negeri Karena Hindari Utang, Begini Tanggapan Geni Faruk

Gen Halilintar. (Special)

Ladiestory.id - Keluarga Gen Halilintar diketahui sering kali mengunjungi beberapa negara dan menetap di sana. Bahkan beberapa waktu belakangan, Gen Halilintar jarang berada di Indonesia dan kerap absen di beberapa momen penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hal tersebut menimbulkan beberapa spekulasi dari masyarakat yang menyebut bahwa hal tersebut dilakukan oleh Gen Halilintar karena mereka lari dari utang hingga terseret kasus penipuan.

Menanggapi hal tersebut, Geni Faruk, ibu dari Gen Halilintar pun memberikan klarifikasinya. Ia membantah tuduhan lilitan utang yang dan menyebut bahwa keluarganya sering berada di luar negeri karena untuk bekerja.

“Our home tentunya di Indonesia. Sekarang ini Gen Halilintar itu sering banget dilibatkan untuk event internasional. Kita sering menghadapi undangan sebagai speaker untuk acara-acara world influencer gathering," kata Geni Faruq dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (4/7/2023).

Geni Faruk Jawab Rumor dari Netizen. (YouTuber/Thariq Halilintar)

 

Ibu 11 anak itu menegaskan bahwa keluarganya tidak pernah berutang dalam menjalankan bisnis. Bahkan, berutang pada bank merupakan suatu hal yang paling mereka hindari.

“Tidak betul. Mana ada kita berutang. Abi dari dulu ngajarinnya nggak mau bisnis itu yang minjam ke bank. Jadi, kita bisnisnya apa yang ada, kita nggak biasa berutang,” lanjut Geni Faruk.

Tak hanya itu, bahkan mertua Aurel Hermansyah itu juga menanggapi terkait rumor soal aliran sesat yang dituduhkan kepadanya. Beberapa waktu lalu sempat ada yang menyebut bahwa sang suami, Halilintar Asmid, tergabung dalam sebuah komunitas aliran sesat.

“Astaghfirullahaladzim lah Nak. Jauh sekali dari hal-hal seperti itu. Kamu nggak lihat lifestyle kita selalu share di YouTube, dan sosial media,” jelas Geni Faruk.

“Jadi, tidak ada sama sekali (ikut aliran sesat). Jadi jauh sekali naudzubillah, kita berlindung dari semua yang negatif-negatif atau yang berbau-bau extreme to the left to the right adalah kita stay on the right track. Jadi semuanya sama dengan apa yang diamalkan Rasulullah,” pungkasnya..

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel