1. Entertainment
  2. Disebut Seperti Tukang Semir oleh Nikita Mirzani, Begini Pembelaan Lolly untuk Pacarnya
Entertainment

Disebut Seperti Tukang Semir oleh Nikita Mirzani, Begini Pembelaan Lolly untuk Pacarnya

Disebut Seperti Tukang Semir oleh Nikita Mirzani, Begini Pembelaan Lolly untuk Pacarnya

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nessaru, atau yang akrab disapa Lolly, masih belum menemukan titik terang untuk berdamai.

Bahkan, kekasih hati Lolly, yakni Vadel Badjideh, ikut terseret ke dalam perseteruan tersebut hingga sempat diberikan komentar pedas ole Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Nikita tampak menyindir pacar anaknya itu. Dalam siaran langsungnya, ia menyindir perawakan Vadel Badjideh seperti tukang semir.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Spesial)

Ia juga mengajukan permintaan kepada Loly agar tak usah membuang-buang waktu untuk pacaran dengan Vadel Badjideh. Artis yang kerap disapa Nyai itu menyinggung tampilan Vadel Badjideh yang mirip dengan tukang semir di Pasar, dengan penampilan yang kurang terawat.

“Jangan bikin malu nggak lulus SMA. Yang penting lulus dulu SMA. Nah nginjek kuliah terserah dah, lu mau pacaran kek, lu mau minum wine kek terserah. Yang penting lulus SMA dulu deh," ujar Nikita Mirzani, yang dilansir dari kanal YouTube Nindya Tw.

"Belum 17 tahun, nggak usah pacar-pacaran. Udah pacarnya mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh yang buluk banget. Dikira seneng kali ngelihatnya? Najis," sambungnya.

Hinaan Nikita Mirzani itu tampaknya sudah sampai ke telinga Lolly. Tak terima dengan hinaan ke sang pacar, Lolly pun membeberkan prestasi Vadel Badjideh.

Dalam unggahannya pada story Instagram-nya, Lolly memamerkan momen Vadel Badjideh yang berada di Malaysia. Pacar Lolly itu tampil di Malaysia dan mendapat penghargaan.

“Di Indonesia dikatain tukang semir, di Malaysia dikasih piala,” tulis Lolly.

Unggahan Lolly. (Instagram/1a.uraa)

Saat mengetahui hubungan asmara sang anak, Nikita Mirzani secara blak-blakan mengaku tak merestui jika Lolly berpacaran dengan Vadel Badjideh.

Ibu tiga anak itu menilai bahwa calon suami Lolly setidaknya harus memiliki masa depan dan tak hanya fokus berjoget.

"Enggak boleh yang cuma joget-joget. Masa depan itu harus dicari, bukan dari joget-joget," ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Kecuali kalau joget-joget cuma hobi, dia punya pekerjaan yang lain, enggak ada masalah. Tapi kalau joget-joget jadiin penghasilan, terus joget-jogetnya cuma di TikTok, aduh jangan. Jauh-jauh dari anak-anak gua," tegas Nikita Mirzani.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel