Disebut Selingkuh dengan Yuni Shara, Ini Tanggapan Irwan Mussry Suami Maia Estianty

Sabtu, 29 Juli 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Selingkuh Dengan Yuni Shara, Ini Tanggapan Irwan Mussry Suami Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu yang lalu muncul kabar tak sedap dari rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasalnya, suami Maia Estianty itu disebut telah berselingkuh dengan penyanyi Yuni Shara. 

Rumor tersebut berembus kencang seiring dengan ramainya video di media sosial YouTube yang menampilkan Irwan Mussry dan Yuni Shara di dalam satu frame yang sama dengan narasi bahwa keduanya telah ketahuan berselingkuh. 

Melalui video di kanal YouTube Her Mind, Maia Estianty pun menanggapi gosip tak sedap tersebut. Ia mengungkapkan bahwa rumor itu muncul setelah mereka berkunjung ke PAUD milik Yuni Shara di Malang, Jawa Tengah. 

"Sebenarnya sudah lama kita sering makan bareng, terus nggak tahu kenapa, pokoknya beberapa tahun lalu juga Om Irwan mulai support PAUD-nya Tante Yuni," ungkap Maia Estianty. 

"Habis itu pas kemarin kita ke Malang untuk melihat yang sudah dibangun, nggak tahu kenapa ada yang ngegosipin," sambungnya. 

Maia Estianty. (YouTube/HerMind)

 

Maia Estianty pun mengaku tak mau ambil pusing dan menanggapi rumor tersebut dengan santai. Begitupun dengan sang suami yang tak pernah memedulikan gosip gosip tentang dirinya yang beredar. 

Selama apa yang diberitakan itu adalah tidak benar, maka menurutnya tak perlu ditanggapi lebih lanjut ataupun dibesar-besarkan. 

"Nggak (emosi). Kalau Om Irwan itu malah dia orangnya kan bukan yang bermain di media sosial. Punya media sosial pun yang pegang karyawannya," ujar Maia Estianty. 

"Jadi, dia nggak terlalu peduli dengan apa pun berita yang menghubung-hubungkan dia, walaupun beritanya jelek karena dia sadar, 'gua nggak ngelakuin, kenapa gua harus marah', gitu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry telah resmi menikah di tahun 2018 yang lalu. Maia Estianty memutuskan untuk menikah dan hidup bahagia dengan Irwan Mussry setelah 10 tahun menyandang status sebagai janda setelah berpisah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.