Disebut-Sebut Bakal Jadi Menantu, Begini Thariq Halilintar di Mata Reza Artamevia

Senin, 2 Oktober 2023 | 17:29:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut-Sebut Bakal Jadi Menantu, Begini Thariq Halilintar Di Mata Reza Artamevia

Thariq Halilintar, adik YouTuber Atta Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Nama Reza Artamevia ikut terseret dalam rumor kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar yang masih menjadi sorotan hingga saat ini.

Dan baru-baru ini, pelantun lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ itu hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu konten podcast yang dipandu oleh Atta Halilintar.

Dalam perbincangannya dengan Atta, Reza Artamevia pun membeberkan penilaiannya terhadap Thariq Halilintar.

Menurut Reza Artamevia, anak ke-4 Gen Halilintar tersebut merupakan seseorang dengan kepribadian yang humoris dan mudah berbaur.

"Pemuda yang menurut orangnya saya lucu, orangnya mudah akrab," ucap Reza Artamevia sambil tertawa dalam konten podcast Need A Talk, yang dilansir pada Senin (2/10/2023).

Lebih lanjut, Reza Artamevia menyebut dirinya terbuka dengan siapapun teman akrab anak-anaknya. Bahkan, ia juga mengaku akrab dengan teman dekat sang anak, termasuk sosok Thariq Halilintar.

"Apapun teman anak-anak sudah pasti kita welcome, saya dekat sama teman-teman anak-anak. Karena aku sama anak-anak dekat, tapi kalau anak-anak yang curhat pasti ke saya," tutur Reza Artamevia.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. (Spesial)

Tidak hanya itu, Reza Artamevia juga menambahkan bahwa mantan kekasih Fujianti Utami Putri itu juga sudah menemui putri sulungnya, Zahwa Massaid.

"Yang saya tahu dia (Thariq) ketemu sama Zahwa di New York," ujar Reza Artamevia.

Seperti yang diketahui, rumor kedekatan keduanya berawal dari netizen yang menyadari dari unggahan story Instagram Thoriq.

Dalam video, terlihat ada tas milik Aaliyah yang berada di rumah Thariq. Terlebih lagi, rumor tersebut diperkuat lantaran adanya momen yang melihatkan Thoriq dan Aaliyah bersama dalam berbagai kesempattan.

Kendati begitu, keduanya masih bungkam dan tak memberikan reaksi soal dugaan menjalin hubungan khusus.

Sedang dari kalangan penggemar, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi kontroversi. Masih banyak yang berharap idola mereka kembali berpacaran dengan Fuji.