1. Entertainment
  2. Disebut Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Erie Suzan Beberkan Rahasia
Entertainment

Disebut Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Erie Suzan Beberkan Rahasia

Disebut Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Erie Suzan Beberkan Rahasia

Erie Suzan. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi dangdut Erie Suzan, belakangan ini tengah jadi topik pembicaraan publik lantaran dirinya yang belum juga menikah di usianya yang sudah menginjak 44 tahun. Erie Suzan pun mengaku sempat dituduh sebagai lesbian atau penyuka sesama jenis karena persoalan tersebut.

Belum lama ini, sang penyanyi dangdut itu pun menanggapi tuduhan lesbian yang dituduhkan kepada dirinya tersebut. Ia mengungkapkan rahasia yang telah lama dipendamnya selama 11 tahun belakangan ini.

Melansir berbagai sumber, pedangdut cantik ini mengaku sudah memiliki pacar. Secara diam-diam, ia sudah menjalin hubungan tersebut selama 11 tahun.

"Sudah (pacaran) 11 tahun. (Identitas pacarnya) rahasia. Yang pasti cowok, soalnya kan ada juga yang gosipin aku 'kayaknya nih (lesbian)' gitu," ungkap Erie Suzan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (22/8/2023).

Menanggapi tuduhan sebagai penyuka sesama jenis, Erie Suzan pun mengaku tak masalah dan tak mau ambil pusing mengenai tuduhan tersebut. Karena menurutnya, tiap orang berhak untuk memiliki opini terhadap dirinya.

"Sah-sah saja, kan mereka nggak tau, nggak kenal aku. Kan aku pribadi nggak punya kewajiban untuk menyenangkan, untuk menjawab pertanyaan banyak orang," ujar Erie Suzan.

"Terserah saja namanya persepsi kan. Fokusku nggak ke sana, fokusku kepada orang yang menyayangiku, siapa pun dia. Kalau yang nggak sayang, yang sebel ya sudah biar urusan dia sama Tuhan gitu, jadi aku santai saja," lanjut Erie Suzan.

Erie Suzan. (Special)

 

Lebih lanjut, pelantun “Mabuk Duit” itu mengatakan bahwa dirinya enggan untuk mengungkapkan hubungannya ke hadapan publik. Ia dan sang kekasih hanya ini hubungannya menjadi privasi saja.

"Kan gini aku tuh dasarnya orangnya senang berada di belakang layar, tapi bersyukurnya Tuhan kasih kesempatan untuk di depan layar," tutur Erie Suzan.

"Jadi tentang hubungan atau apapun aku juga pengin punya privasi sih. Apalagi masalah hubungan, pasangan kita belum tentu nyaman (jika identitas terungkap)," tandasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel