Disebut Mirip Komeng, Reaksi DPR IAN Bikin Penggemar Heboh

Selasa, 27 Februari 2024 | 14:15:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut Mirip Komeng, Reaksi Dpr Ian Bikin Penggemar Heboh

DPR IAN dan Komeng. (X/annisawidi)

Ladiestory.id - DPR IAN berhasil membuat penggemarnya heboh, salah satunya penggemar di Indonesia dengan celetukannya saat melakukan siaran langsung suara bersama salah satu penggemar asal Indonesia, pada platform media sosial X.

Pemilik nama asli Christian Yu itu secara tiba-tiba teringat soal Komeng. DPR IAN menyebutkan bahwa dirinya pernah masuk portal berita Indonesia gara-gara Komeng.

Awalnya, ia tidak tahu siapa Komeng. Kemudian setelah mencari tahu, IAN menganggap Komeng adalah harta nasional.

"Aku melihat bahwa aku pernah masuk berita di Indonesia, sepertinya dia seperti National Treasure untuk kalian, ya?" tanya DPR IAN.

DPR IAN dan Komeng. (X/mitos_is_real))

Penggemar pun menjawab dan menjelaskan bahwa Komeng akan menjadi bagian dari parlemen di negara RI. Hal ini membuat IAN semakin menyimpulkan bahwa Komeng adalah orang DPR yang asli.

"Ya, ini baru the real DPR," ucap DPR IAN.

IAN pun mengaku tidak masalah ketika ada orang yang menyamakan dirinya dengan Komeng. Bahkan, pria 33 tahun ini menyebutkan bahwa ada kemiripan antara dirinya dan Komeng masa muda.

"Aku respect dia. Aku nggak terganggu karena soal ini. Fotonya pas masih muda mirip sama aku. Aku bisa lihat kemiripannya. Aku suka itu," jelasnya.

Pernyataan ini pun membuat penggemar heboh. Mereka mengaku terkejut karena DPR IAN tiba-tiba membahas hal tersebut.

Sebagai informasi, nama pelawak Komeng saat ini memang tengah ramai diperbincangkan usai ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif pada rangkaian Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2024.

Foto dirinya pada kertas pemungutan suara yang konyol berhasil menarik perhatian banyak orang, sehingga ia mendapatkan perolehan suara dengan jumlah yang fantastis walaupun tanpa kampanye.

Ramainya pembahasan tentang Komeng membuat mencuatnya foto-foto dari pelawak tersebut saat masih muda. Banyak yang menilai bahwa saat muda Komeng sangat mirip dengan penyanyi asal Korea Selatn, DPR IAN.

DPR IAN dan Komeng. (X/annisawidi)

Hal ini ternyata juga telah diketahui oleh Komeng. Dalam sebuah acara, komedian bernama asli Alfiansyah ini juga mengatakan bahwa dirinya disebut mirip dengan seorang musisi Korea Selatan, DPR Ian.

"Ada itu DPR, penyanyi Korea. DPR Ian, panjang juga rambutnya. Padahal ane 'kan DPD," tutur Komeng dengan candaannya yang khas.