1. Entertainment
  2. Disebut Mirip dengan Aaliyah Massaid, Begini Tanggapan dari Mayang
Entertainment

Disebut Mirip dengan Aaliyah Massaid, Begini Tanggapan dari Mayang

Disebut Mirip dengan Aaliyah Massaid, Begini Tanggapan dari Mayang

Mayang Lucyana. (Instagram/mayaang.lucyaana)

Ladiestory.id - Rumor kedekatan antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kerap berembus beberapa waktu belakangan ini. Rupanya, rumor kedekatan keduanya menyeret sederet nama artis lain, mulai dari Fuji, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, hingga Mayang Lucyana.

Adik mendiang Vanessa Angel itu terseret karena disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Aaliyah Massaid. Apalagi, saat ini keduanya memiliki gaya rambut yang hampir sama.

Menanggapi hal tersebut, Mayang pun mengaku senang disebut mirip dengan Aaliyah Massaid. Meski merasa senang disebut mirip, namun Mayang mengaku bila wajahnya berbeda jauh dengan Aaliyah Massaid.

“Sebenernya agak seneng juga dibilang mirip sama Aaliyah Massaid, tapi nggak lah, jauh lah,” kata Mayang, melansir akun Instagram @lambe__danu, pada Sabtu (9/9/2023).

Tanggapan Mayang Disebut Mirip Aaliyah Massaid. (Instagram/lambe__danu)

 

Perempuan 20 tahun itu pun mengaku memang menyadari belakangan ini ada banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan dengan Aaliyah Massaid. Ia juga mengungkapkan bahwa ada netizen yang memang menyetujui hal tersebut, namun ada juga yang tak terima.

“Mungkin ya itu pendapat netizen beda-beda, cuma emang sih aku pernah baca beberapa komentar netizen yang seperti itu, ada yang terima dan ada yang nggak terima,” terang Mayang.

“Cuma aku ya nanggepinnya, ya udahlah biasa aja,” lanjutnya.

Meski begitu, Mayang menegaskan bahwa wajahnya berbeda jauh dengan anak Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu. 

“Seneng juga dimiripin sama Aaliyah Massaid, jauh ah tapi,” pungkasnya.

Tanggapan dari Mayang itu pun tentunya menuai reaksi dari netizen yang masih saja membanding-bandingkan perihal kemiripan Mayang dengan Aaliyah Massaid.

“Sadaaar min. Si aliyaaa bibit bobot bebet nya spt apa.. bapak nya aaliya luar biasa handsome. Jelas bedaaaa la,” kata netizen.

“Mirip dari hongkong🤭.. yaelaah iyaa kalii mirip aaliyah .. hasil dari filter tiktok.. duhh ada ada aja dech🤪,” ujar netizen.

“Kalo di sosmed sekilas mirip tp dikit, klo di kamera wartawan beda jauh,” timpal netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel