Disebut Mengetahui Perselingkuhan Gerard Pique Karena Sebotol Selai, Begini Respon Shakira

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut Mengetahui Perselingkuhan Gerard Pique Karena Sebotol Selai, Begini Respon Shakira

Shakira. (Instagram.com/shakira)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Shakira membeberkan cerita perpisahannya dengan Gerard Pique dalam wawancaranya dengan The Sunday Times.

Dalam wawancaranya, Shakira buka suara terkait perselingkuhan Gerard Pique, yang kabarnya ia ketahui melalui toples selai di rumahnya.

Dengan tegas, Shakira mengatakan bahwa rumor dirinya mengetahui perselingkuhan suaminya karena setoples selai adalah kabar yang tidak benar.

Pada Januari 2023 lalu, beredar rumor bahwa sekotak selai buah membuat penyanyi Kolombia itu curiga atas dugaan perselingkuhan sang atlet .

Dilansir dari ShowNews.Today, rumor tersebut muncul karena saat itu  Shakira pulang ke rumah untuk mencari sebotol selai kosong, sesuatu yang tidak disukai oleh siapapun di keluarganya.

Sebagai informasi, Shakira dan pesepakbola Gerard Pique memutuskan untuk berpisah pada tahun 2022, usai 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Selama 11 tahun itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Milan berusia 10 tahun, dan Sasha berusia 8 tahun.

Shakira dan Gerard Pique. (Pagesix.com)

Dari cerita yang disampaikan oleh Shakira, sangat terlihat bahwa dirinya dengan sungguh-sungguh menjalani rumah tangganya dengan Gerard Pique.

Hal itu terbukti dari keputusannya yang memilih untuk memutuskan tidak lagi berkarir demi untuk mendukung Gerard Pique dalam karir sepak bolanya, juga membesarkan kedua putranya.

“Untuk waktu yang lama saya menunda karir saya, untuk berada di samping Gerard, sehingga ia bisa bermain sepak bola,” kepada The Times of London. “Ada banyak pengorbanan demi cinta," ungkap Shakira kepada The Sunday Times.

“Ada banyak pengorbanan demi cinta,” lanjutnya.

Shakira bertemu dengan pemain sepak bola Spanyol di lokasi syuting video musik "Waka Waka," yang ia tulis untuk Piala Dunia FIFA 2010, di mana Gerard dan tim Spanyol bermain melawan Belanda untuk memenangkan kejuaraan.

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2013. Shakira dan Gerard tidak pernah menikah, tetapi pada September 2022, mereka mengejutkan dunia dengan mengumumkan perpisahan mereka setelah 11 tahun bersama.

Enam bulan setelah perpisahannya, Gerard mengumumkan kepada publik tentang pacar barunya, Clara Chia Martí, yang diduga adalah selingkuhannya.