Disebut Memiliki Nasib yang Sama, Komentar Putri Anne di Unggahan Dahlia Poland Jadi Sorotan

Selasa, 16 Mei 2023 | 11:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut Memiliki Nasib Yang Sama, Komentar Putri Anne Di Unggahan Dahlia Poland Jadi Sorotan

Putri Anne. (Instagram/anneofficial1990)

Ladiestory.id - Isu perselingkuhan dalam rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian saat ini sedang menjadi sorotan publik.

Diketahui, baru-baru ini Dahlia Poland membeberkan chat mesra sang suuami Fandy Christian dengan sosok wanita yang diduga adalah Andi Annisa yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron.

Setelah unggahan tersebut viral dan menjadi buah bibir netizen, Dahlia Poland pun mengunggah beberapa potret dirinya bersama anak-anaknya.

Dalam unggahan tersebut, pemain sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ itu menuliskan caption yang menerangkan bahwa dirinya akan menjadi sosok wanita yang kuat dan tangguh demi anak-anaknya.

“Aku akan bekerja keras demi anak-anakku. Tetep jadi anak-anak paling happy ya. Aku akan melakukan apapun untuk kalian,” tulis Dahlia Poland dalam caption unggahannya pada laman media sosial Instagram yang dilansir pada Selasa (16/5/2023).

Unggahan Dahlia Poland. (Instagram/dahliachr)

Sontak saja unggahan ibu tiga anak itu langsung diramaikan oleh komentar dari rekan sesama artis dan netizen yang memberikan dukungan, semangat, serta doa-doa yang baik.

Namun, ada salah satu komentar dari rekan artis lainnya yang berhasil menjadi sorotan netizen. Yup! Komentar Putri Anne yang merupakan istri dari aktor Arya Saloka.

“Love love love,” tulis Putri Anne pada kolom komentar unggahan Dahlia Poland.

Putri Anne. (Instagram/anneofficial1990)

Meski hanya menuliskan komentar yang singkat, Putri Anne berhasil menjadi sorotan netizen. Hal itu karena Putri Anne disebut memiliki nasib yang serupa dengan Dahlia Poland.

Diketahui Arya Saloka sempat membintangi sebuah sinetron bersama Amanda Manopo. Dan kabar perselingkuhan lantaran cinta lokasi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo pun mulai santer terdengar.

“Sama2 korban perselingkuhan sinetron, bener ya emeg klo sering ketemu apalagi acting pelukan, cium kening, udah pasti baper,” tulis netizen.

“Sama2 korban sinetron semangat Ka Anne, Ka @dahliacr kalian 2 perempuan hebat,” sambung netizen.

Namun, banyak pula netizen yang justru menghujat Putri Anne. Banyak yang menilai bahwa Putri Anne tidak pantas disamakan dengan Dahlia Poland.

“Mau adu nasib beda. Dahlia kelakuannya pantes dibela lah lu gimana?” tanya netizen.

“Caper biar dibilang senasib,” tutup netizen.