1. Entertainment
  2. Disebut Kabur ke Luar Negeri Gegara Video Syur, Begini Respon Rebecca Klopper
Entertainment

Disebut Kabur ke Luar Negeri Gegara Video Syur, Begini Respon Rebecca Klopper

Disebut Kabur ke Luar Negeri Gegara Video Syur, Begini Respon Rebecca Klopper

Rebecca Klopper. (Instagram.rklopperr)

Ladiestory.id - Viralnya sebuah video syur yang berdurasi 47 detik memperlihatkan aksi tidak senonoh seorang pria dan wanita yang diduga adalah Rebecca Klopper beberapa waktu lalu membuat sang aktris menghilang dari media sosial.

Namun, selang beberapa minggu setelah kemunculannya menyampaikan permintaan maaf, Rebecca Klopper akhirnya kembali aktif bersosial media.

Sayangnya, Instagram Rebecca Klopper malah mendapatkan sorotan dari netizen. Salah satu yang disorot netizen adalah tidak ada lagi nama Fadly Faisal di bio Instagram-nya.

Padahal sebelumnya, Rebecca Klopper menuliskan nama ‘Fadly’ diiringi dengan emoji cinta di bio Instagram-nya hingga akhirnya menimbulkan spekulasi netizen jika hubungan asmara Rebecca dan Fadly Faisal sudah kandas.

Selain itu, Rebecca Klopper juga dirumorkan ke luar negeri untuk tinggal bersama orang tuanya. Pasalnya, Rebecca pamer foto bersama sang ayah pada 25 Juni 2023 lalu.

Saat salah satu netizen menuduhnya kabur ke luar negeri sebagai kedok untuk healing. Dengan santai, Rebecca spill lokasi tempat yang diabadikannya dalam sebuah foto tersbut.

“WWKWKWKWK HEALING BERKEDOK KABUR DARI INDO,” nyinyir netizen pada pesan masuk Rebecca, yang dilansir dari story Instagram Rebecca Klopper pada Selasa (27/6/2023).

Mendapat komentar seperti itu, Becca tidak habis pikir dan langsung merespons, Ia pun membantah komentar warganet tersebut. Pemeran series ‘Mozachiko’ itu pun menjelaskan bahwa foto itu diambil di Cilandak, Jakarta Selatan dan bukan di luar negeri.

“Ini cilandak kak,” balas Rebecca Klopper dengan santai.

Unggahan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Terlepas dari itu, Langkah Becca untuk kembali comeback bermain sosial media mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya penggemar.

Setelah beberapa waktu lalu juga dia sempat menutup kolom komentar, kini wanita kelahiran 21 tahun tersebut pun sudah membuka kolom komentarnya sehingga para pengggemar bisa beramai-ramai memberi dukungan kepada Becca di kolom komentar.

Sebelumnya pada awal Juni 2023, Rebecca Klopper mengucapkan permintaan maaf karena skandal kasus video syur mirip dirinya beredar luas di internet.  Ia minta maaf kepada keluarga, rekan kerja, klien, serta Fadly Faisal dan keluarganya.

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," ungkap Rebecca Klopper kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban. Keluarga (Fadly) yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” tandas Rebecca Klopper.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel