Disebut Dicueki Agnez Mo, Cinta Laura Singgung Kualitas Berpikir Masyarakat Indonesia

Minggu, 8 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut Dicueki Agnez Mo, Cinta Laura Singgung Kualitas Berpikir Masyarakat Indonesia

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, beredar sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Cinta Laura seolah-olah dicueki oleh Agnez Mo dalam satu kesempatan.

Dalam video tersebut, ia tampak tersisihkan saat pelantun ‘Coke Bottle’ itu nimbrung ke arahnya yang tengah mengobrol dengan Raffi Ahmad dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Mulanya, Cinta Laura sedang asyik mengobrol dengan Raffi Ahmad dan Erick Thohir, namun obrolan ini mendadak terputus saat Agnez Mo hadir. Perhatian pun seolah tertuju pada penyanyi yang sedang merintis karir di Amerika Serikat tersebut.

Tak disangka video ini pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit pujian ditujukan pada Cinta Laura lantaran tetap tenang dan sopan meski seolah sedang diabaikan.

Menanggapi momen viral tersebut, Cinta Laura pun memberikan jawaban tak terduga. Di hadapan Melaney Ricardo ia mengaku tak tahu menahu bila kejadian tersebut menjadi sorotan banyak orang.

"Kamu tahu sesuatu? Aku baru tau tentang (video viral) ini dari kamu (Melaney)" ucap Cinta Laura sembari tertawa.

Cinta Laura. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Perempuan blasteran Indonesia-Jerman itu pun mengaku dirinya tak pernah mencari tahu mengenai pemberitaan tentangnya di media sosial. Pasalnya momen tersebut bak pisau bermata dua bagi dirinya sendiri.

"Aku tipe orang yang ga pernah cari tentang berita sendiri. Sosial media bisa jadi sumber yang sangat baik buat kita semua tapi di sisi lain bisa jadi toxic," ungkapnya.

Pada kesempatan ini Cinta Laura juga menjelaskan bila kejadian tersebut hanyalah penggalan dari momen lain yang tak terekam kamera. Ia mengaku hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Agnez Mo tetap baik-baik saja.

Bahkan dirinya sempat mengobrol dengan Raffi Ahmad, Agnez Mo, dan Erick Thohir setelahnya. Cinta pun menyinggung mengenai kualitas berpikir masyarakat Indonesia yang dirasa tak mau melihat konteks secara keseluruhan.

"So like yah itu menunjukkan kualitas berfikir masyarakat. Mereka hanya mau melihat yang ada di depan mata tapi mereka (tidak) mikirin konteks sebelum dan setelah," tandasnya.