1. Entertainment
  2. Disebut Berpacaran dengan Vicky Prasetyo, Begini Klarifikasi Marshanda: Kita Itu…
Entertainment

Disebut Berpacaran dengan Vicky Prasetyo, Begini Klarifikasi Marshanda: Kita Itu…

Disebut Berpacaran dengan Vicky Prasetyo, Begini Klarifikasi Marshanda: Kita Itu…

Marshanda dan Vicky Prasetyo. (Instagram/marshanda99)

Ladiestory.id - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar jalinan asmara antara Vicky Prasetyo, dengan Marshanda.

Rumor tersebut bermula dari unggahan Marshanda pada laman media sosial Instagram yang mengunggah beberapa potret dirinya bersama Vicky Prasetyo.

Unggahan Marshanda itu pun mendapatkan sorotan dari netizen yang memintanya untuk sadar agar tidak menjadi korban wanita Vicky Prasetyo selanjutnya.

Dugaan hubungan khusus antara Marshanda dan Vicky Prasetyo pun juga semakin diperkuat dengan adanya pernyataan dari Vicky yang mengaku kagum dengan sosok Marshanda, dan ingin menjadikan wanita yang akrab disapa Caca itu sebagai pelabuhan terakhir di pencariannya dalam hal cinta.

Namun, dalam konten podcast milik Ashanty, Marshanda angkat bicara dan memberikan klarifikasi yang terjadi antara dirinya dengan Vicky.

"Kita tuh makan siang. Terus kita foto. Itu yang komentar, jarang banget di Instagram-ku komentarnya sebanyak itu, pro kontra. Terus langsung ada asumsi 'Wah Caca'," ucap Marshanda

Marshanda mengatakan, temannya sampai menghubunginya dan meminta penjelasan.

"Sampai ada temanku tanya 'Ca are you okay? Mental state lu secara mental tuh lagi gimana?' pakai opening ngomongnya yang caring, penyayang, worry tapi hati-hati, terus 'Jadi postingan kamu sama Vicky itu boleh enggak diceritain?'" tutur Marshanda lalu tertawa.

Marshanda dan Vicky Prasetyo. (Instagram/marshanda99)

Lebih lanjut, Caca pun mengaku sosok Vicky justru berbeda dari ungkapan para warganet. Menurutnya, ia justru banyak belajar dari Vicky Prasetyo.

“Aku pas ngobrol sama dia (Vicky) itu beda. Aku belajar banyak dari dia. Jadi orang mikir gue pacaran sama dia,” paparnya.

Kendati demikian, berbeda dengan tanggapan Vicky Prasetyo, Caca mengatakan dirinya dan Vicky hanya teman biasa. Ia mengaku menjalin hubungan baik dengan sosok Vicky.

“Tapi ya kita berteman baik lah, normal kan?” tandasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel