1. Entertainment
  2. Dirumorkan Dekat dengan Taylor Swift, Ini 6 Fakta Menarik Travis Kelce
Entertainment

Dirumorkan Dekat dengan Taylor Swift, Ini 6 Fakta Menarik Travis Kelce

Dirumorkan Dekat dengan Taylor Swift, Ini 6 Fakta Menarik Travis Kelce

Travis Kelce. (Instagram.com/killatrav)

Ladiestory.id - Taylor Swift tak hanya menarik dengan lagu-lagu dan prestasinya yang membanggakan, kisah kehidupan asmaranya pun menarik untuk diikuti. Pasalnya, wanita berusia 33 tahun ini kerap memiliki mantan terindah yang bukan kaleng-kaleng, lho Ladies.

Tak hanya itu, pria yang mendekatinya pun langsung menjadi sorotan bahkan banyak orang yang mengulik latar belakang kehidupannya. Nah, kali ini pelantun lagu Cruel Summer ini terpantau kamera paparazi ketika sedang menonton pertandingan American Football pada Minggu, (24/9/2023) waktu setempat.

Dimana saat itu atlet NFL, Travis Kelce dari tim Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears, yang menarik Taylor Swift menonton pertandingan bersama Donna Kelce, ibu dari Travis Kelce. Berikut ini enam fakta menarik Travis Kelce yang dirumorkan dekat dengan Taylor Swift.

1. Mencintai Football Sejak Kecil

Travis Kelce. (Instagram.com/killatrav)

 

Travis Kelce diketahui merupakan seorang atlit NFL American Football terbaik di timnya. Sebelumnya, ia sudah sangat mencintai football sejak kecil. Bahkan saking mencintai hobinya itu ia memilih bersekolah di Cleveland Heights High School, bahkan saat duduk di bangku SMA ia berhasil menduduki tiga besar bintang olahraga di sekolahnya.

Ia pun memiliki bakat yang menonjol di bidang olahraga football, basket maupun baseball. Memiliki prestasi yang membanggakan di bidang olahraga tersebut, bungsu dari dua bersaudara ini pun berhasil mendapat beasiswa dari Cincinnati University dan tergabung dalam tim football di kampusnya.

2. Keluarga Atlet

Travis Kelce. (Instagram.com/killatrav)

 

Travis Kelce merupakan anak bungsu dan juga memiliki seorang kakak laki-laki yang diketahui berprofesi sebagai atlet bernama Jason Kelce. Kelce bersaudara ini juga sama-sama memiliki hobi di bidang olahraga bahkan mereka berdua kompak menjadi atlet NFL.

Sang kakak tergabung dalam klub Philadelphia Eagles. Sedangkan Travis Kelce tergabung dalam klub Kansas City Chiefs di National Football Association (NFL) sejak 2013.

3. Memiliki Acara Reality Show

Travis Kelce. (Instagram.com/killatrav)

 

Kedua kakak beradik ini diketahui pula memiliki acara reality show yang bertajuk Catching Kelce pada tahun 2016. Acara tersebut menceritakan tentang sang atlet yang sedang mencari pasangan diantara 50 wanita terpilih. Tak berhenti disitu, mereka berdua pun memiliki podcast yang membahas tentang American Football dan sering meng-interview para pengamat dan pecinta olahraga khususnya football yang dituangkan dalam podcast New Heights with Jason & Travis Kelce.

4. Memiliki Organisasi Amal

Travis Kelce. (Instagram.com/killatrav)

 

Tak hanya memiliki popularitas yang membanggakan sebagai seorang atlet terbaik, Travis Kelce juga memiliki organisasi amal bernama Eighty Seven and Running, seperti nomor punggung 87 dari dirinya. Organisasi ini ditujukan untuk memberikan pengembangan diri, motivasi serta dukungan bagi anak-anak terlantar dan kurang mampu di Kansas City.

5. Memiliki Brand Fashion

Travis Kelce. (Instagram.com/killatrav)

 

Atlet berusia 33 tahun ini tak hanya gemar berolahraga namun juga menggemari dunia fashion. Bahkan dirinya memiliki brand fashion sendiri yang ia dirikan yakni Tru Kolors Brand dengan deretan gaya yang simple, swag hingga sporty.

6. Dirumorkan Dekat dengan Taylor Swift

Travis Kelce & Taylor Swift. (Special)

 

Berawal dari nonton konser ERAS Tour Taylor Swift, dalam sebuah podcast Travis mengaku memberikan gelang persahabatan kepada Taylor Swift, menariknya  dibalik gelang tersebut ternyata Travis menyelipkan nomor ponselnya kepada Taylor, sayangnya gelang tersebut tidak diberikan kepada Taylor Swift, yang mengejutkan terlihat atlet dan penyanyi solo papan atas tersebut sedang menyaksikan pertandingan football antara Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium pada Minggu (24/9/2023) terlihat Taylor dengan semangat menyaksikan pertandingan tersebut bahkan ibu dari Travis Kelce yakni Donna Kelce pun ikut menyaksikan pertandingan anaknya bersama Taylor Swift. Atlet dan penyanyi tersebut terlihat sangat dekat bahkan mereka tak sungkan bergandengan tangan. 

Bahkan beredar kabar jika Travis dan Taylor sudah kencan bersama secara diam-diam sejak September 2023 di sekitar kawasan New York.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel