Dirumorkan Balikan dengan DAWN, Ini Kata Perwakilan HyunA

Jumat, 13 Januari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dirumorkan Balikan Dengan Dawn, Ini Kata Perwakilan Hyuna

HyunA dan DAWN. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Korea Selatan, HyunA membantah soal rumor yang menyebutkan bahwa ia kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, DAWN

Rumor mengenai HyunA dan DAWN kembali berpacaran muncul setelah HyunA membagikan foto tindik terbarunya di bibir. Diketahui, DAWN memiliki tindik di tempat yang sama.

Para penggemar mengaitkan foto yang diunggah HyunA dengan foto DAWN yang diduga diambil di lokasi yang sama. Karena hal tersebut, penggemar berspekulasi bahwa HyunA dan DAWN kembali menjalin hubungan asmara.

Perwakilan dari penyanyi kelahiran 1992 itu pun membantah rumor tersebut. Orang tersebut mengatakan bahwa keduanya tidak balikan dan hanya menjalin hubungan sebatas teman baik.

“Itu tidak benar,” kata perwakilan HyunA, melansir Soompi, Jumat (13/1/2023).

“Keduanya baik-baik saja dan kadang-kadang makan bersama sebagai kolega dan teman yang baik,” sambungnya.

Sebelumnya, HyunA telah mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri hubungannya dengan DAWN, tepatnya pada November 2022 ia mengunggah sebuah tulisan berlatar hitam yang menyatakan bahwa ia tak lagi berhubungan dengan DAWN.

Hyuna Umumkan Perpisahannya dengan Dawn. (Spesial)

Kala itu, HyunA hanya menuliskan 3 baris kalimat dalam unggahannya tersebut.

“Kami putus,” tulis HyunA pada keterangannya, Rabu (30/11/2022).

Tak hanya itu, pelantun “Bubble Pop” itu juga menyatakan bahwa ia dan DAWN akan tetap berteman baik ke depannya meski tak lagi terikat dalam hubungan asmara.

“Kami memutuskan tetap menjadi teman dan kolega baik mulai dari sekarang,” tulis Hyuna.

Tak hanya itu, HyunA pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung hubungannya dengan DAWN sejauh ini.

“Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami,” pungkasnya.

HyunA dan DAWN mengakhiri hubungan yang telah mereka jalin sejak 2016 silam. Bahkan, pada Februari 2022 lalu, keduanya diketahui telah bertunangan.