Dirumorkan Alami Kecelakaan Saat Syuting di AS, Begini Kondisi Shah Rukh Khan

Kamis, 6 Juli 2023 | 18:56:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dirumorkan Alami Kecelakaan Saat Syuting Di As, Begini Kondisi Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan. (Pinkvilla)

Ladiestory.id - Bintang ternama Bollywood, Shah Rukh Khan, dikabarkan sempat mengalami kecelakaan saat dengan menjalani syuting di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Meski begitu, Shah Rukh Khan tetap harus menjalani operasi pada bagian hidungnya.

“Shah Rukh Khan tadinya syuting di Los Angeles untuk sebuah proyek dan dia mengalami cedera di hidungnya,” ungkap seorang sumber kepada India Times, melansir berbagai sumber, pada Kamis (6/7/2023).

Sumber tersebut mengatakan bahwa usai mengalami cedera yang menyebabkan hidungnya berdarah itu, Shah Rukh Khan segera dibawa ke rumah sakit oleh kru.

“Dia berdarah dan langsung dibawa ke rumah sakit. Timnya diberitahu oleh tim medis bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan dan Shah Rukh Khan mesti menjalani operasi minor untuk menghentikan pendarahannya,” lanjut keterangan sumber.

“Pascaoperasi, Shah Rukh Khan terlihat memakai perban di hidungnya,” sambungnya.

Shah Rukh Khan. (Pinkvilla)

 

Saat ini diketahui, aktor 56 tahun tersebut telah kembali ke kediamannya di India untuk menjalani pemulihan pasca kecelakaan yang menimpanya tersebut.

Kabar kecelakaan sang aktor pun sontak saja menjadi perbincangan di sejumlah media India bahkan dunia. Hingga kini belum diketahui proyek apa yang sedang dijalankan oleh Shah Rukh Khan tersebut.

Melansir Pinkvilla pada Kamis (6/7/2023), terlihat foto terkini Shah Rukh Khan yang dsebut telah tiba di India dari Amerika Serikat, beberapa jam setelah rumor kecelakaannya beredar di media.

Dalam foto yang dibagikan oleh Pinkvilla, terlihat Shah Rukh Khan yang tengah mengenakan hoodie berwarna biru dan topi hitam tanpa adanya perban di bagian hidung seperti yang disebutkan oleh sumber sebelumnya. Pinkvilla juga menyebut bahwa kondisi Shah Rukh Khan terlihat bugar dan sehat kala itu.

“Tapi sepertinya berita tentang cederanya itu salah. Laporan terbaru mengklaim bahwa dia tidak terluka sama sekali,” tulis Pinkvilla, dikutip pada Kamis (6/7/2023).

“Sebelumnya hari ini, Shah Rukh terlihat kembali ke Mumbai bersama istrinya Gauri Khan dan putra mereka AbRam. Aktor itu terlihat bugar dan sehat karena tidak ada bekas luka di wajahnya,” tuturnya.