1. Entertainment
  2. Dipolisikan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh dan Lolly Janji Akan Bongkar Kebenaran
Entertainment

Dipolisikan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh dan Lolly Janji Akan Bongkar Kebenaran

Dipolisikan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh dan Lolly Janji Akan Bongkar Kebenaran

Lolly dan Vadel. (Instagram/itsofficiallauraa)

Ladiestory.id - Laura Meizani alias Lolly, baru saja mengunggah pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram Story-nya pada Rabu (18/9/2024). Melalui pernyataan tersebut, Lolly mengungkapkan keluhannya yang merasa difitnah banyak orang dan bersiap membongkar kebenaran demi melawan Nikita Mirzani.

Pernyataan tersebut diunggah oleh Lolly satu hari setelah Nikita Mirzan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (17/9/2024), terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh atas dugaan pencabulan dan aborsi. 

Dalam pernyatannya, Lolly dan Vadel mengaku selama ini hanya berdiam diri karena terpaksa. Namun, semakin lama menurutnya fitnahnya semakin keterlaluan dan ia perlu buka suara.

“Sekadar info, untuk kalian barwa selama ini gue diam karena terpaksa. Kenapa terpaksa? Karena setiap gue diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tahu tentang kebenaran tidak ada satupun video gue yang ditayangin hingga sekarang,” ujar Lolly dalam pernyataannya, Rabu (18/9/2024).

“Ulah siapa? Ulahnya Nikita Mirzani karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gue karena kalau mereka posting mereka diancam akan dipenjara,” sambungnya.

Klarifikasi Lolly Terkait Tuduhan Nikita Mirzani. (Instagram/itsofficiallauraa)

 

Lolly mengungkapkan bahwa hal tersebut ia ketahui dari kru podcast Denny Sumargo. Seperti diketahui, Vadel Badjideh sebelumnya sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada April 2024 lalu. Setelahnya, Vadel Badjideh menjadi jarang muncul di layar kaca.

“Gue tahu dari siapa? Karena krunya sendiri yang bilangin dan kasih tahu gue. Salah satu yang pernah undang gue podcast adalah podcastnya Denny Sumargo. Tanya aja ke dia langsung kalau kalian semua masih enggak percaya sama gue,” ungkap Lolly.

Lolly dan Vadel Badjideh pun mengaku tak masalah apabila mereka tak dapat bersuara di layar kaca. Menurut mereka, masih ada akun medsos pribadi yang bisa menjadi wadah untuk buka suara terkait konflik yang terjadi dengan Nikita Mirzani.

“Nah sekarang sudah saatnya kalian semua tahu dan akan gue kasih tahu kebenaran lewat Instagram pribadi gue tanpa podcast atau TV show. Tunggu ya,” pungkasnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel