Dipolisikan Denny Sumargo, Kini DJ Verny Hasan Meminta Kebaikan Hati: Ayo Obrolin…

Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dipolisikan Denny Sumargo, Kini Dj Verny Hasan Meminta Kebaikan Hati: Ayo Obrolin…

Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan masih belum menemukan jalan keluar. Pria yang akrab disapa Densu pun telah melaporkan Verny Hasan ke pihak yang berwajib usai dirinya ditantang melalui laman media sosial Instagram untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya.

Sebelumnya, DJ Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan test DNA ulang yang kedua kalinya guna membuktikan status anak perempuannya yang disebut-sebut adalah darah daging dari pria yang akrab disapa Densu.

Unggahan DJ Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Namun, usai suami dari Olivia Allan menerima tantangan dan melaporkan hal tersebut, DJ Verny Hasan seolah menghilang dan menghindar.

Kini, didampingi oleh kuasa hukumnya, Verny Hasan akhirnya menanggapi tindakan Densu yang melaporkannya ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nanma baik.

"Kan ada seorang ibu yang menanyakan hasil tes DNA anaknya dengan ayahnya yang tidak identik, lalu dokter ini menjawab ke perempuan ini, 'Jika memang ada keraguan terkait dengan hasil tes DNA, silakan melakukan tes ulang'. Jadi, apa dilarang (pemintaan tes DNA)?" ujar kuasa hukum DJ Verny Hasan, Jeffry Simatupang, yang dilansir dari berbagai summber pada Rabu (30/8/2023).

DJ Verny Hasan juga mengklaim hanya ingin memperjuangkan hak anak untuk tahu siapa ayah kandungnya. Mengingat sampai saat ini, belum ada jawaban tentang itu.

"Apakah salah seorang ibu ingin memperjuangkan hak anaknya?" kata Jeffry Simatupang melanjukan.

Ditambah lagi, suami dari Olivia Allan sudah menyatakan kesediaan untuk tes DNA ulang. DJ Verny Hasan pun menyayangkan kenapa harus ada laporan polisi terhadap dirinya.

"Kalau memang ada pernyataan kapan tes DNA, ayo kita obrolin aja baik-baik. Kenapa harus lapor polisi?" kata Jeffry Simatupang mempertanyakan tindakan Denny Sumargo.

"Lebih baik kita duduk bersama, kita bicarakan mekanismenya bareng-bareng, mau di mana dan kapan," sambungnya.

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Namun karena laporan polisi terlanjur dibuat, DJ Verny Hasan menyatakan siap menghadapi proses hukum sambil menunggu jadwal tes DNA ulang dengan Denny Sumargo

"Ya kami akan menghadapi. Sebagai warga negara yang baik, kalau dipanggil, ya datang," tandas Jeffry Simatupang.