1. Beauty
  2. Diperkirakan Ini 7 Tren Warna Rambut Tahun 2020 yang Akan Ada di Mana-mana
Beauty

Diperkirakan Ini 7 Tren Warna Rambut Tahun 2020 yang Akan Ada di Mana-mana

Diperkirakan Ini 7 Tren Warna Rambut Tahun 2020 yang Akan Ada di Mana-mana

Coba cek kalendermu, tahun 2020 sebentar lagi akan tiba. Dengan pembicaraan tentang permulaan baru di awal yang baru, banyak wanita berbicara tentang perubahan warna rambut untuk membuat dirimu menjadi lebih baik lagi. Tahun baru, warna rabut baru. Kamu pun bingung, tren warna rambut apa saja yang kira-kira akan menjadi perbincangan hangat di tahun 2020 nanti. Dan di bawah ini ada 7 tren warna wambut yang aka nada di mana-mana pada tahun 2020, coba cek yuk!

1. Tren warna rambut 2020: Silver Blonde

Silver Blonde
sumber: Instagram @noir_hair_

 

Jika kamu tidak ingin rambutmu benar-benar terlihat silver di tahun 2020, jangan khawatir, warna blonde dengan nada silver ini akan menjadi sangat populer di tahun baru nanti. Warna ini adalah warna yang sempurna untuk kamu yang akan pergi ke luar negeri yang memiliki empat musim. Pastikan untuk menggunakan Purple Shampoo saat mencuci rambutmu agar warna rambutmu tetap cerah.

2. Tren warna rambut 2020: Lilac Hair

Lilac Hair
sumber: Instagram @courtgannhair

 

Meskipun sering terlihat beberapa tahun lalu dan sudah banyak orang yang mewarnai rambut mereka dengan warna ungu, tren warna rambut ini akan tren lagi di tahun 2020. Jadi, jika kamu belum pernah mengecat rambutmu dengan warna ini, kamu bisa gunakan rona ungu yang super cantic ini. Pastikan untuk tetap masker rambutmu setiap minggu untuk menetralkan nada rambut awalmu.

3. Tren warna rambut 2020: Caramel Highlight

Caramel Highlight
sumber: Instagram @sarahzstylz

 

Tetap populer di tahun 2020 dan menggabungkan warna basis cokelat dengan highlight caramel ini akan memberikan tampilan yang sederhana dan sangat cantic. Jaga highlight barumu yang tampak bersinar dengan shine spray.

4. Tren warna rambut 2020: Dip Dye Ends milik Demi Lovato

Dip Dye Ends milik Demi Lovato
sumber: Instagram @ddlovato

 

Pikirkan warna dip dye di ujung rambutmu ini sebagai versi yang lebih cool dari yang kamu coba buat menggunakan Kool-Aid. Ini adalah cara sempurna untuk menambahkan warna cerah pada penampilanmu tanpa harus mewarnai seluruh rambutmu. Warnai rambut seperti yang dilakukan Demi dan catok bagian ujungnya untuk memberi rambutmu bentuk yang imut.

5. Tren warna rambut 2020: Dark Chocolate Brown

Dark Chocolate Brown
Sumber: Instagram @razzohaircare

 

Okay, rambut cokelat akan menjadi tren tahun 2020, tapi berikan sedikit warna yang lebih pekat untuk menjadikannya dark chocolate, seperti di gambar. Mintalah penata rambutmu menambahkan highlight cokelat yang lebih terang dan buatlah rambutmu lebih bergelombang agar warnanya tidak jatuh dengan rata.

6. Tren warna rambut 2020: Rich Red

Rich Red
Sumber: Instagram @keelanshaircouture

 

Kamu akan melihat warna rambut merah cerah secara harfiah di mana-mana di tahun 2020. Warna yang kaya ini akan terlihat memukau siapa pun dengan nada hangat karena menghangatkan kulitmu tanpa harus mencucinya. Basuh rambutmu dengan sulfate-free shampoo untuk menjaga warna merahmu terlihat jelas.

7. Tren warna rambut 2020: Shadow Roots

Shadow Roots
Sumber: Instagram @daisy_goord

 

Jika kamu sudah membiarkan akar rambutmu lebih tumbuh sedikit lebih lama dari yang seharusnya warna rambutmu, kamu mungkin ingin mencoba tren warna rambut shadow roots ini di tahun 2020. Pada dasarnya, saat itulah kamu mewarnai akar rambutmu dengan warna yang lebih gelap dari bawah rambutmu untuk menciptakan kontras “bayangan”.

Itulah 7 tren warna rambut yang akan sering kamu temui di tahun 2020 nanti, kalau kamu suka yang mana, Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel