Diperiksa Polisi Atas Kasus Video Asusila, Audrey Davis Disebut Sedang Kurang Sehat

Rabu, 7 Agustus 2024 | 12:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diperiksa Polisi Atas Kasus Video Asusila, Audrey Davis Disebut Sedang Kurang Sehat

Audrey Davis. (Special)

Ladiestory.id - Putri David Bayu, Audrey Davis, kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (6/8/2024) terkait kasus video asusila yang diduga adalah dirinya. Selain itu, Audrey Davis juga datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

David Bayu menjadi garda terdepan mendampingi putrinya dalam menghadapi kasus tersebut. Memakai baju hitam garis-garis, David Bayu tampak menggandeng Audrey Davis memasuki ruang penyelidikan.

David Bayu Dampingi Audrey Davis Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Video Syur. (Special)

 

Kombes Ade Safitri Simanjuntak, Dirreskrimus Pola Metro Jaya mengatakan bahwa Audrey Davis sedang dalam keadaan kurang sehat. Kondisi tersebut tak memungkinkan untuk dilakukannya penyelidikan hingga selesai. 

Pihak penyidik pun baru melontarkan 6 pertanyaan kepada Audrey Davis terkait kasus yang sedang menimpanya tersebut. Meski begitu, pihak kepolisian telah mengatur ulang proses pemeriksaan yang dijadwalkan pada hari ini, Rabu (7/8/2024).

"Saksi AD tiba di ruang riksa penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 16.00 WIB didampingi ayahnya dan penasihat hukumnya, Sandi Arifin. Pemeriksaan terhadap saksi AD dimulai sekitar pukul 16.30 WIB sampai pukul 17.10 WIB, yang mana penyidik mengajukan 6 pertanyaan terhadap saksi AD," ujar Kombes Ade Safitri, melansir berbagai sumber, Selasa (6/8/2024).

"Dikarenakan kondisi kesehatan saksi AD tidak memungkinkan untuk dilanjutkan pemeriksaan hari ini, maka pemeriksaan terhadapnya ditutup atau selesai pukul 17.10 WIB dan akan dilanjutkan kembali pemeriksaan pada hari Rabu, 7 Agustus 2024 esok pukul 13.00 WIB," sambungnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh kuasa hukum Audrey Davis, Sandy Arifin. Ia mengatakan bahwa pemeriksaan harus ditunda karena Audrey Davis yang disebut masih mengalami syok.

"Jadi pemeriksaan baru kurang lebih sekitar beberapa pertanyaan sekitar lima pertanyaan, untuk selanjutnya teman-teman bisa menanyakan kepada penyidik," kata Sandi Arifin.

"Mungkin juga masih syok dan juga masih ada sedikit butuh waktu untuk memberikan keterangan. Kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda atau pun meminta pemeriksaan menjadi besok siang karena klien kami juga kondisi nya masih belum fit dan juga masih belum siap,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Audrey Davis diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penyebaran video syur di media sosial. Pasalnya, dalam video yang viral di media sosial X dengan judul “Miss AD Viral” itu diduga adalah dirinya. Pihak kepolisian juga telah menangkap dua tersangka penyebark video syur tersebut.