Dipenuhi Genre Horor dan Aksi, Ini 7 Film Hollywood Tayang September 2023

Jumat, 1 September 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dipenuhi Genre Horor Dan Aksi, Ini 7 Film Hollywood Tayang September 2023

Film Hollywood Tayang September 2023. (Special)

Ladiestory.id - Memasuki bulan September, tentu akan dihiasi beragam judul film dengan berbagai genre menarik yang mencuri perhatian dan wajib untuk disaksikan. Khusunya bagi kamu para penggemar film Hollywood, sederet judul film berikut ini bisa masuk dalam watch listmu. Apa saja?

Berikut diantaranya.

The Equalizer 3

The Equalizer 3. (Instagram.com/theequalizermovie)

 

The Equalizer 3 dijadwalkan tayang pada 1 September 2023, film ini dibintangi oleh Danzel Washington yang memerankan karakter Robert McCall yang telah menyerahkan pensiun dari aksi kriminalnya. Kini Robert McCall menetap di Italia dan ia menyadari bahwa rekan-rekan barunya berada dalam kendali kejahatan seorang bos mafia. Tujuannya pun berubah, dan dia berusaha menyelamatkan sahabatnya tersebut dari kejahatan mafia. Film ini akan kembali menghadirkan intrik baru dengan adegan action yang memanjakan mata, di film ini juga akan hadir aktris Hollywood Dakota Fanning.

The Nun II

The Nun II. (Instagram.com/thenunmovie)

 

Bagi kamu para pecinta film horor, The Nun II bisa menjadi salah satu tontonan di bulan September yang tak boleh terlewatkan. Film yang disutradari Michael Chaves ini akan menceritakan kembali lanjutan kisah dari film The Nun pada 2018 lalu. Film ini akan mengisahkan kembali cerita suster Irene yang bertemu dengan kekuatan jahat dari sosok Valak yakni iblis dengan wujud biarawati. Akan banyak kisah horor, ketegangan dan supernatural yang kembali hadir. Film ini akan tayang di bioskop pada 8 September 2023.

Challengers

Challengers. (Instagram.com/challengersmovie)

 

Film selanjutnya yang akan tayang pada 15 September 2023 adalah Challengers. Film ini dibintangi oleh Zendaya, Mike Faist dan Josh O’conor, film yang disutradari oleh Luca Guadagnino ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Film ini pun mengusung genre drama komedi romantis yang bisa kamu saksikan. Namun, film ini belum diketahui untuk jadwal tayang di Indonesia.

A Haunting in Venice

A Haunting in Venice. (Instagram.com/20thcenturystudios)

 

Film yang diadaptasi dari novel karya Agatha Christie ini akan menghadirkan teka-teki yang menjadi misteri, film yang disutradari oleh Kenneth Branagh menceritakan tentang misteri kematian seorang tamu yang juga akan mengungkap sebuah rahasia besar. Film bergenre thriller, misteri dan supernatural  ini pun akan dibintangi oleh aktor kenamaan diantaranya Kyle Allen, Jamie Dornan, Camille Cottin dan Michelle Yeoh. Film ini pun dijadwalkan tayang pada 15 September 2023.

The Expendables 4

The Expendables 4. (Instagram.com/lionsgate)

 

Film besutan sutradara Scott Waugh akan kembali menghadirkan sekuel ke empatnya. Film laga ini menghadirkan sederet aktor Hollywood diantaranya Sylvester Stallone, Jason Statham , Dolph Lundgren dan masih banyak nama lainnya. Film ini juga akan menghadirkan aktor kenamaan tanah air yakni Iko Uwais. Film ini akan menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang akan menghadapi misi berbahaya, film ini dijadwalkan tayang pada 22 September 2023.

SAW X

SAW X. (Instagram.com/saw)

 

SAW X merupakan film bergenre horor yang disutradari Kevin Greutert dan menjadi sekuel lanjutan dari SAW dan SAW II. Pada film SAW X ini akan menceritakan kisah John Kramer (Tobin Bell) yang telah putus asa untuk pengobatan penyakit kankernya. Ia pun pergi ke Meksiko untuk menjalankan prosedur perawatan medis. Namun, operasi tersebut berubah menjadi ancaman berbahaya dan berujung pada penipuan. Jhon Kramer kembali ke tujuan awalnya menjadi pembunuh berantai dengan melakukan berbagai cara jahat, gila dan liciknya. Film ini dijadwalkan tayang pada 29 September 2023.

The Creator

The Creator. (Instagram.com/creatorthefilm)

 

Maraknya kecanggihan Al (artificial intelligence) membuat Gareth Edwards terinspirasi untuk menggarap film The Creator dengan CGI yang menarik. Film ini pun dikabarkan akan tayang di Fantastic Fest pada bulan September 2023. Film ini akan mengangkat kisah manusia di masa depan ditengah maraknya pembuatan Al yang berencana akan menghancurkan keberadaan umat manusia. Film ini akan tayang pada 29 September 2023.