1. Entertainment
  2. Dinilai Tak Kasihan dengan Anak RD, Denise Chariesta: Dia Memang Tau Konsekuensinya
Entertainment

Dinilai Tak Kasihan dengan Anak RD, Denise Chariesta: Dia Memang Tau Konsekuensinya

Dinilai Tak Kasihan dengan Anak RD, Denise Chariesta: Dia Memang Tau Konsekuensinya

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Selebgram sekaligus pengusaha, Denise Chariesta, memberikan tanggapannya terkait anak-anak RD, pria yang disebut-sebut berselingkuh dengannya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, @denisechariesta91, perempuan yang pernah berselisih dengan Uya Kuya dan Astrid Kuya tersebut diminta untuk berhenti membahas RD dan mengasihani anak-anak selingkuhannya.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Menanggapi hal tersebut, Denise mengaku kasihan terhadap anak-anak RD. Hal itulah yang membuatnya tak membeberkan siapa pria beristri yang telah berselingkuh dengannya.

"Ya gue kasian, makanya gue gak sebutin namanya. Gue gak pengen sebutin namanya. Yang sebutin namanya kan temen-temennya sendiri semua," ungkapnya.

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Denise melanjutkan bahwa pria tersebut berselingkuh dengannya memang sudah punya anak.

"Kalau misalnya dia selingkuh sama gue sejak belum punya anak ya gue mikir 10 kali buat nge-spill, nah ini dia itu selingkuh sama gue emang udah punya anak. Jadi dia memang tau konsekuensinya," ujar Denise.

"Dia aja gak kasian sama anaknya, kenapa lu orang mesti salahinnya gue doang? Salahin dia juga lah, salahin bapaknya yang udah tau punya anak masih selingkuh," sambung Denise.

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Lebih lanjut, pengusaha bunga tersebut mengungkapkan bahwa apa yang dialaminya merupakan pelajaran bagi semua orang.

"Ini pelajaran buat semua orang ya, kalau misalkan selingkuh itu yang malu bukan diri Anda sendiri, hey! Tapi keluarga juga. Makanya, pesan moralnya satu jangan selingkuh kalau udah kawin," tegasnya.

Seperti diketahui, Denise Chariesta beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang selingkuhan dari pria pengusaha berinisial RD. Tak hanya itu, Denise tak segan membeberkan ciri-ciri pria tersebut yakni telah memiliki istri yang berprofesi sebagai host di salah satu stasiun televisi, memiliki tiga orang anak dengan anak sulungnya berjenis kelamin perempuan.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram.com/mrsayudewi)

Sontaknya saja pengakuan Denise mengarah pada Regi Datau yang merupakan suami dari Ayu Dewi. Namun hingga kini, Ayu Dewi dan Regi Datau belum pernah memberikan tanggapan terkait isu tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel