1. Entertainment
  2. Dinilai Makin Hot, Wulan Guritno Sebut Pengaruh Dari Pasangannya
Entertainment

Dinilai Makin Hot, Wulan Guritno Sebut Pengaruh Dari Pasangannya

Dinilai Makin Hot, Wulan Guritno Sebut Pengaruh Dari Pasangannya

Wulan Guritno. (instagram.com/wulanguritno)

Ladiestory.id - Aktris senior, Wulan Guritno belakangan ini  terlihat tengah menjalin hubungan dengan seorang atlet basket bernama Sabda Ahessa. Terpaut usia yang cukup jauh, hubungan Wulan dengan Sabda kerap menjadi sorotan publik. 

Wulan Guritno dan Sabda.(instagram.com/sabdaahessa)

Baru-baru ini ibu dari Shalom Razade itu menghadiri sebuah podcast bersama Ganindra Bimo pada Jumat (2/9/2022). Melaney Ricardo sebagai pemandu podcast itu kagum melihat sosok Wulan yang disebutnya semakin muda dan seksi semenjak menjalin asmara dengan Sabda. 

"Lu merasa nggak lu semakin muda (makin hot) semenjak pacaran sama si Sabda?" tanya Melaney.

Wulan Guritno. (youtube.com/TSMedia)

Wulan pun mengatakan jika ia sebenarnya terbawa dengan gaya hidup sang kekasih yang merupakan seorang atlet. Meskipun sebelumnya Wulan sudah menyukai olahraga namun karena hadirnya Sabda, ia mengaku lebih giat lagi karena memperhatikan teknik olahraga sang kekasih. Ditambah dirinya juga menjaga makanan yang akan dikonsumsi.

“Gimana orang pacarnya atlet, jadi kebawa. Gue seneng olahraga dan lain-lainnya, cuman sekarang jadi semakin makanan juga terjaga karena ngeliatin dia. Oh gitu yang bener tuh begini,” ucap Wulan. 

Ia mengatakan jika dirinya juga terpengaruh oleh pola hidup sehat Sabda, yang sebenarnya Wulan juga telah menerapkan pola hidup sehat. Namun, ia menilai jika hal tersebut semakin teratur lantaran memiliki partner yang mengajaknya untuk disiplin. 

Wulan Guritno dan Sabda.(instagram.com/sabdaahessa)

“Karena Sabda juga, karena ya pola hidup dia (Sabda) gue juga kebawa. Walaupun dulu gue juga suka pola hidup sehat, cuman nggak se-teratur sekarang. Lebih teratur karena gue punya partner, disiplin banget hidup dia,” jelasnya.

Wanita usia 41 tahun itu juga menjelaskan saat ini olahraga yang ia lakukan tidak ada bedanya seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Namun, sang kekasih banyak memberinya petunjuk seperti cara dan metode olahraga yang benar. Bahkan Sabda juga kerap membagikan sport science yang terbaru kepada Wulan.

Wulan Guritno. (youtube.com/TSMedia)

“Olahraganya sebenernya sama aja, cuma sekarang olahraganya jadi lebih bener. Lebih bener dalam arti gini gerakannya misalnya terus ada metode-metode yang lebih bener yang gue diajarkan Sabda. Dia dapet sport science yang terbaru dan dia share ke gue, jadi sebenernya olahraganya sama cuma metodenya atau caranya misalnya cara nafasnya, tahan nafasnya berapa detik. Nah itu yang pengaruh banget,” ujar Wulan.

Selain olahraga, Wulan juga menerapkan aspek lain untuk mendukung penampilan tubuhnya itu, yakni mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Ia juga lebih banyak tahu mengenai tata cara diet yang baik dan benar seperti apa berkat Sabda.

“Gue masih makan apa aja, cuman ya itu tadi jadi lebih bener aja gitu. Jadi kayak diet yang bener tuh kayak apa, diet yang cocok seperti apa. Gue jadi lebih tau dan paham, gue terapin akhirnya gue juga lebih bener gitu,” ungkapnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel