1. Entertainment
  2. Dilecehkan Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Diancam dan Diberi Uang Tutup Mulut
Entertainment

Dilecehkan Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Diancam dan Diberi Uang Tutup Mulut

Dilecehkan Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Diancam dan Diberi Uang Tutup Mulut

Michelle Ashley. (Youtube/Nadia Alaydrus)

Ladiestory.id - Anak Pinkan Mambo, Michelle Asley, baru-baru ini membuat gempar jagad maya karena penggakuannya yang mendapatkan tindakan pelecehan dari ayah tirinya, Steve Wantania.

Steve Wantania pun sudah terbukti secara sah melakukan pelecehan terhadap Michelle Ashley berdasarkan surat putusan Mahkamah Agung dengan nomor 9/PID.SUS/2022/PT BTN.

Dalam surat putusan tersebut, Steve Wantania disebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya berulang kali sejak tahun 2018 sampai Januari 2021.

Steve Wantania juga disebut selalu memberikan ancaman pada Michelle Ashley serta uang ratusan ribu kepada Michelle agar tak membocorkan aksi pelecehan seksualnya.

Karena ancaman ini, Steve Wantania makin berani melakukan aksi kejinya dan tak sungkan memaksa Michelle Ashley untuk melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Dalam surat putusan yang diterbitkan ooleh Mahkamah Agung tersebut juga tertulis bahwa anak Pinkan Mambo, Michelle sudah lebih dari tiga kali mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya.

Michelle pun selalu berusaha menghindar ketika bertemu dengan ayah tirinya. Namun, ayah tirinya, Steve Wantania itu selalu memaksa dengan cara menarik tubuhnya.

Karena hal itu, MA selalu tak bisa berkutik setiap kali Steve Wantania melakukan pelecehan seksual.

"Bahwa saksi anak Michelle Ashley Raezya selalu menghindar ketika bertemu dengan terdakwa, namun terdakwa menarik tangan dan badan saksi anak Michelle Ashley Rezya sehingga tidak bisa pergi atau menghindar," informasi yang tertulis dalam surat putusan tersebut, yang dilansir pada Senin (31/7/2023).

"Terdakwa pun mengancam kepada saksi anak Michelle Ashley Rezya dan mengatakan ‘AWAS KALAU KEJADIAN INI KAMU NGOMONG KE MAMI INI JADI MASALAH BESAR’. Dan memberikan uang sebesar Rp300 ribu sampai dengan Rp500 ribu setelah terdakwa melakukan perbuatannya," informasi yang tertuang dalam surat putusan.

Tidak hanya itu, karena tindakan pelecehan seksual yang berkali-kali dilakukan sang ayah tiri, anak Pinkan Mambo juga mengalami kerusakan pada organ intimnya.

Pernyataan ini tertulis berdasarkan keterangan dalam surat putusan. Hasil pemeriksaan menemukan robekan lama pada selaput dara Michelle Ashley akibat kekerasan tumpul yang melewati liang senggama.

"Selaput dara, pada posisi jam tujuh dan sembilan, terdapat robekan tidak sampai dasar," bunyi keterangan putusan pengadilan.

Karena aksi bejadnya, Steve Wantania didakwa dengan Pasal 82 ayat 2 UU RI No.17 tahun 2016 jo Pasal 64 KUHP pada Januari 2022 lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel