1. Entertainment
  2. Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad: Saya Sangat Bersyukur
Entertainment

Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad: Saya Sangat Bersyukur

Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad: Saya Sangat Bersyukur

Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad resmi dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, pada Selasa (22/10/2024) kemarin. Atas hal tersebut, Raffi Ahmad mengaku bersyukur atas kepercayaan Presiden Prabowo terhadap dirinya.

"Saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan dan saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto atas kepercayaannya melantik saya menjadi Utusan Khusus Presiden dalam bidang pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni," ungkap Raffi Ahmad usai pelantikan di Istana Negara, Selasa (22/10/2024).

Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden. (Instagram/raffinagita1717)

 

Tak hanya ditemani oleh sang istri, Nagita Slavina, dalam acara pelantikan tersebut juga ia didampingi oleh Amy Qanita dan Rieta Amilia. Tak lupa, Raffi Ahmad berterima kasih kepada sang istri yang selalu setia menemani serta mendukung dirinya.

"Ya Alhamdulillah juga saya mengucapkan terima kasih pastinya untuk istri saya tercinta, untuk keluarga. Alhamdulillah saya tadi ditemani oleh Mama Ami, ibu kandung saya, oleh Mama Rita dan istri saya, Nagita Slavina," tuturnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga bersyukur acara pelantikan dirinya berjalan dengan lancar. Ia pun memohon doa agar dapat mengemban tugas yang diberikan kepadanya dengan baik.

"Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar dan saya siap bertugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," tutur Raffi Ahmad.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia saya mohon doanya, saya mohon restunya agar saya bisa mengembangkan amanah ini dengan baik untuk bangsa dan negara. Terima kasih," pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Raffi Ahmad sempat digadang-gadang akan menjadi bagian dari pemerintahan Prabowo-Gibran. Awalnya, ayah dua anak itu diperkirakan akan mengisi kursi sebagai wakil menteri.

Dugaan tersebut muncul karena Raffi Ahmad memenuhi panggilan Prabowo di Kertanegara saat para wakil menteri diundang beberapa hari sebelum pelantikan menteri dan wakil menteri.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel