1. Entertainment
  2. 15 Tahun Bersama, Dikta Akhirnya Putuskan Hengkang dari Yovie and Nuno
Entertainment

15 Tahun Bersama, Dikta Akhirnya Putuskan Hengkang dari Yovie and Nuno

15 Tahun Bersama, Dikta Akhirnya Putuskan Hengkang dari Yovie and Nuno

Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno. (Instagram.com/dikta)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan sapaan Dikta. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi tersebut mengumumkan jika mulai Rabu (1/6/2022) dirinya telah memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan Indonesia.

Dalam unggahan videonya, lelaki yang sempat dikabarkan dekat dengan, artis Enzy Storia itu mengungkap jika keputusan tersebut diambil melalui proses yang panjang dan secara baik-baik. Dikta berharap agar keputusan tersebut tak hanya baik bagi dirinya, namun juga bagi Yovie and Nuno dan semua penggemarnya.

Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno. (Instagram.com/dikta)

"Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," ujar Dikta mengawali pernyataannya.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan diambil secara baik-baik, ketika sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Dikta tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sosok Yovie Widianto, selaku pencetus grup dan seluruh anggota dan tim Yovie and Nuno yang telah berjasa selama 15 tahun dirinya berkarier. 

Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno. (Instagram.com/dikta)

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, Kang Iyat, Mas Dudi, Regi, Reno dan semua member Yovie and Nuno dan tim manajemen terima kasih banyak atas support-nya. Dan semua pengalaman yang nggak mungkin saya lupakan," ungkap lelaki kelahiran 10 Januari 1986 tersebut.

Dikta dan Yovie and Nuno. (Instagram.com/dikta)

Bersama mantan grupnya tersebut, lelaki berusia 36 tahun itu mengaku telah menerima banyak pengalaman berharga. Sang penyanyi pun berharap semoga baik dirinya maupun Yovie and Nuno bisa saling mendukung dan tetap menjadi keluarga di masa yang akan datang.

"Selama 15 tahun saya di Yovie and Nuno, banyak sekali pengalaman yang sangat berharga nantinya akan saya ceritakan ke anak saya. Saya akan men-support Yovie and Nuno begitupun sebaliknya, kita akan tetap jadi keluarga," ujarnya lagi.

Di akhir video, Dikat pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan meminta penggemar untuk tetap menunggu karya dan musiknya sebagai penyanyi solo.

"Terima kasih juga untuk teman Yovie and Nuno, terima kasih atas energinya, saya akan tetap berkarya dan bermusik dengan lagu-lagu saya,” kata Dikta.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel