1. Entertainment
  2. Dikritik Buat Konten Saat Jenguk Dorce dan Tukul, Begini Tanggapan Sule
Entertainment

Dikritik Buat Konten Saat Jenguk Dorce dan Tukul, Begini Tanggapan Sule

Dikritik Buat Konten Saat Jenguk Dorce dan Tukul, Begini Tanggapan Sule

Sule. (Instagram.com/ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Artis Tukul Arwana dan Dorce Gamalama sedang dalam masa pemulihan usai menjalani perawatan di rumah sakit. Hal ini membuat Sule memutuskan untuk menjenguk keduanya di kediaman masing-masing.

Saat itu, Sule berkunjung ke rumah Tukul dan Dorce sambil merekam video yang akan diunggah dalam channel YouTube miliknya. Namun, video tersebut menimbulkan pro dan kontra bagi para netizen.

Tak sedikit netizen yang menganggap bahwa Sule tidak memiliki empati lantaran menjadikan kunjungan tersebut sebagai konten. Sule mengaku bahwa dirinya serba salah dan merasa bingung apabila terus menerus mengikuti keinginan netizen.

“Sebenarnya enggak dikontenin, enggak masalah. Cuma, kan, netizen ini serba salah, ya, enggak dikontenin bilangnya 'kok enggak nengok?' dikontenin bilangnya 'kok dikontenin'. Makanya saya lempeng saja lah," ungkap Sule.

Dibalik rasa kebingungan ini, Sule tidak mau ambil pusing dengan komentar dari para netizen yang telah menyudutkan dirinya. Ayah Putri Delina ini mengaku bahwa dirinya tidak ambil keuntungan dan sebagian hasilnya akan diberi pada Tukul serta Dorce.

“Terserah pada mau ngomong apa, yang jelas niat saya baik, yang tahu, kan, saya. Toh, kita dapat Adsense juga kita bagi kok sebagiannya sama yang kita datangi," jelas Sule.

Sule juga mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai misi apa pun ketika menjenguk Tukul dan Dolce yang sedang dalam masa pemulihan. Tak hanya itu, Sule mengaku bahwa ada rencana untuk berkunjung ke Mat Solar dan Pak Ogah.

“Yang penting kita ada niat mau menengok sudah bersyukur apalagi kalau kita punya uang lebih dan bisa membantu. Ini, sih, bukan misi. Nanti juga ke Mat Solar. Ke Pak Ogah juga cuma belum ketemu waktunya. Ya sedapatnya saja karena saya, kan, juga ada kegiatan," ujar Sule.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel