Dikabarkan Hamil, Ririn Ekawati Bantah Kabar Mengandung Anak Pertama dengan Ibnu Jamil

Senin, 13 November 2023 | 09:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dikabarkan Hamil, Ririn Ekawati Bantah Kabar Mengandung Anak Pertama Dengan Ibnu Jamil

Ririn Ekawati. (Instagram.ririnekawati)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari pasangan Ririb Ekawati dan Ibnu Jamil, yang disebut telah dikaruniai anak pertama dari pernikahan mereka.

Kabar itu diumumkan langsung oleh Ririn Ekawati melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Ririn Ekawati mengunggah sebuah potret dirinya yang tengah dipeluk oleh Ibnu Jamil.

It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait,” tulis Ririn Ekawati dalam keterangan unggahannya.

Dari keterangan unggahan tersebut, unggahan Ririn Ekawati pun langsung dipenuhi dengan komentar sesama rekan artis yang menyampaikan ucapan selamat karena menduga dirinya hamil.

Sayangnya kabar hamil anak Ibnu Jamil telah dibantah Ririn Ekawati. Bantahan tersebut ditulis olehh Ririn dalam balasan salah satu komentar rekannya.

"Happy B'day bumil cantik. Bismillah semoga sehat-sehat buat kamu dan baby. Berkah bahagia dunia akhirat. Amin Ya Mujibassailin. Amin Ya Rabbal Alamin. Istajib Du’ana Ya Allah," komentar akun @mrs.hrtd.

"@mrs.hrtd mell terima kasih sayang, aku lagi tak hamil. Hahaha terima kasih tetep doanya bagus sekali," balas Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati. (Instagram.ririnekawati)

Kehamilan Ririn Ekawati pun telah diklarifikasi Ibnu Jamil melalui Instagram pribadinya. Bukan bayi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati rupanya menyambut kelahiran produk parfum terbaru mereka.

Klarifikasi Ibnu Jamil ramai komentar netizen yang merasa di-prank. Namun bagi fans, kabar kehamilan Ririn Ekawati sudah diprediksi hanya untuk kepentingan marketing lantaran sang artis pernah mengaku tidak ingin nambah anak lagi di beberapa podcast.

"Yaaaahh..kirain beneran baby soalnya udh seneng aja gitu bakalan liat muka baby-nya selucu apa perpaduan kaya gini..hiks," komentar netizen.

"Temen-temen artis juga kena prank," sambung netizen.

"Kena prank, tapi gak apa-apa selamat mama Ririn. Semoga sukses," tutup netizen.