1. Entertainment
  2. Dikabarkan Gelar Resepsi Outdoor, Begini Kata Agensi Hyun Bin-Son Ye Jin
Entertainment

Dikabarkan Gelar Resepsi Outdoor, Begini Kata Agensi Hyun Bin-Son Ye Jin

Dikabarkan Gelar Resepsi Outdoor, Begini Kata Agensi Hyun Bin-Son Ye Jin

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, kabar mengenai pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan segera menikah kembali terdengar. Sebuah sumber menyatakan pasangan di drama “Crash Landing on You” ini akan menggelar resepsi outdoor di Seoul pada akhir Maret, Senin (21/2/2022).

Dilansir Pinkvilla, sumber tersebut mengatakan pernikahan mereka akan diadakan di Hotel Sheraton Grand Walkerhill. Lokasi ini juga pernah digunakan sebagai venue pernikahan pasangan artis lain, seperti Kim Hee Sun dan Park Joo Young, Jisung dan Lee Bo Young, serta Bae Yong Joon dan Park Soo Jin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (soompi.com)

Menanggapi kabar tersebut, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin membuka suara. Menurut perwakilan agensi, kabar tersebut belum tentu kebenarannya. 

Agensi Son Ye Jin, MSTeam, turut memberikan jawaban serupa. Pihak agensi tak dapat memberikan konfirmasi mengingat acaranya cukup tertutup.

Sebagai informasi, Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali dipasangankan dalam film “The Negotiation”. Chemistry kuat di antara keduanya membuat mereka didapuk jadi pemeran utama dalam drama “Crash Landing on You”. 

Sering diisukan kencan, keduanya mengonfirmasi tengah merajut asmara pada awal 2021. Setelah menjalin hubungan sekitar 2 tahun, mereka mengumumkan akan menikah melalui media sosial pada 10 Februari 2022 lalu.

Menurut pihak agensi mereka, pernikahan bintang papan atas Korea tersebut akan dilangsungkan pada Maret. Digelar secara tertutup, keduanya hanya mengundang kerabat dan kenalan terdekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel