1. Entertainment
  2. Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra, Michelle Ashley: Berteman Tapi Gajelas
Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra, Michelle Ashley: Berteman Tapi Gajelas

Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra, Michelle Ashley: Berteman Tapi Gajelas

Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)

Ladiestory.id - Billy Syahputra diikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan putrii Pinkan Mambo, yaitu Michelle Ashley.

Namun, pada sebuah program acara televisi, baik Michelle Ashley dan Billy Syahputra sama-sama mengaku bahwa antara keduanya tidak ada hubungan asmara, dan hanya berteman saja.

Michelle Ashley pun mengaku baru bertemu dengan adik Olga Syahputra itu tiga kali yang itu pun kebanyakan untuk acara televisi.

"Temenan, tapi nggak jelas gitu. Sekitar tiga kali ketemunya," ujar Michelle Ashley dalam tayangan program televisi, yang dilansir pada Rabu (6/9/2023).

Kendati demikian, Michelle membenarkan bahwa Ia dan Billy berhubungan. Namun, Ia juga menjelaskan bahwa Billy Syahputra adalah sosok yang suka 'menghilang'.

Karena sikap Billy Syahputra ini membuat kesal Michelle Ashley. Bagi Michelle Ashley, Billy Syahputra hanya bermain-main tentang statusnya.

"Sebenarnya nggak terlalu intens sih. Misal hari ini WhatsApp, terus beberapa hari nggak. Semoga saja bisa lebih jelas," tutur Michelle.

Unggahan tentang Michelle Ashley dan Billy Syahputra. (TikTok/namanyadia2)

Terkait sosok Billy Syahputra, Michelle Ashley begitu memuji artis yang pernah berpacaran dengan Susan Sameh tersebut. Untuk menjalin hubungan lebih serius, ia masih jawab menggantung.

"Menurut aku sih orangnya ganteng, baik hati juga. Terus seru sih orangnya. Kalau itu aku nggak bisa jawab sih, tergantung ya," katanya.

Sementara itu, Billy Syahputra mengaku sedang tak cari pacar. Ia lebih ingin punya istri sesegera mungkin.

"Lagi pengin cari istri. Sebenarnya sih gue nggak memilih pasangan itu dari kriteria ini-itu dan segala macamnya, nggak sih. Selagi gue nyaman, bahagia, cocok ya gue jalani," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel