1. Entertainment
  2. Dikabarkan Comeback 25 Oktober Mendatang, Ini Kata Agensi G-Dragon
Entertainment

Dikabarkan Comeback 25 Oktober Mendatang, Ini Kata Agensi G-Dragon

Dikabarkan Comeback 25 Oktober Mendatang, Ini Kata Agensi G-Dragon

G-Dragon. (Soompi)

Ladiestory.id - Galaxy Corporation, selaku agensi yang menaungi G-Dragon BIGBANG baru-baru ini menanggapi soal rumor yang menyebutkan bahwa sang idol sedang syuting video musik terbarunya, dan bersiap comeback pada 25 Oktober 2024.

Pihak agensi membenarkan G-Dragon saat ini sedang mempersiapkan rilisan terbarunya. Namun, agensi tak bisa mengonfirmasi jadwal comeback itu karena belum diputuskan.

“Meskipun benar dia saat ini sedang mempersiapkan comeback, jadwal spesifiknya belum dapat dikonfirmasi,” ujar Galaxy Corporation, melansir berbagai sumber, Rabu (9/10/2024).

“Kami masih berkoordinasi mengenai tanggal comeback dan belum ada yang final terkait comeback solo pada 25 Oktober,” sambung agensi.

G-Dragon. (Special)

 

Rumor comeback artis pemilik nama asli Kwon Ji-yong itu pertama kali muncul setelah media News1 pada Selasa (8/9/2024) memberitakan G-Dragon menetapkan 25 Oktober sebagai tanggal comeback-nya. Ia disebut sudah dalam tahapan akhir perilisan proyek musik baru tersebut.

Media lainnya bernama @style juga menyebut bahwa G-Dragon tengah syuting video musik untuk comeback tersebut. G-Dragon dikabarkan sudah memulai syuting itu sejak Senin (7/10/2024) lalu dan akan berlangsung selama tiga hari.

Tak hanya itu, terdapat pula rumor yang menyebut bahwa G-Dragon akan satu panggung lagi dengan Taeyang dan Daesung. Mereka bertiga disebut akan reuni sebagai BIGBANG dan tampil di panggung MAMA Awards 2024. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara maupun oleh ketiga member tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya G-Dragon disebut akan comeback pada paruh kedua 2024. Pihak agensi pun telah membenarkan hal tersebut. Sebelumnya G-Dragon juga sempat dirumorkan akan comeback pada Agustus 2024.

Lebih lanjut, pihak agensi menyatakan bahwa sang musisi akan melakukan sederet aktivitas berskala global usai comeback.

“G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah comeback, ia akan melakukan aktivitas global, dan aktivitas di Jepang juga direncanakan menjadi bagian rangkaian tersebut,” jelas agensi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel