1. Entertainment
  2. Dijual Mulai 30 Juni, Ketahui Harga Tiket Konser Taeyeon di Indonesia
Entertainment

Dijual Mulai 30 Juni, Ketahui Harga Tiket Konser Taeyeon di Indonesia

Dijual Mulai 30 Juni, Ketahui Harga Tiket Konser Taeyeon di Indonesia

Taeyeon SNSD. (Instagram/taeyeon_ss)

Ladiestory.id - Pihak promotor untuk konser Taeyeon di Indonesia, Dyandra Global, telah resmi merilis daftar harga tiket konser untuk konser Taeyeon Girls Generation yang akan digelar ICE BSD, Serpong, pada 22 Juli 2023 mendatang.

Konser "The Odd of Love" Taeyeon SNSD. (Instagram/dyandraglobal)

 

Melansir dari laman Instagram @dyandraglobal, diketahui harga tiket untuk konser tunggal yang bertajuk “Taeyeon Concert - The Odd of Love” tersebut berkisar mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp2,9 juta. 

"Berikut seat plan resmi untuk TAEYEON CONCERT - The ODD Of LOVE in JAKARTA! Tiket akan dijual pada 30 Juni 2023 pada 16.00 WIB via taeyeoninjakarta.com," tulis pihak promotor, dikutip pada Rabu (28/6/2023).

Konser "The Odd of Love" Taeyeon SNSD. (Instagram/dyandraglobal)

 

Kategori tiket terbagi menjadi lima, yakni CAT 1 A-D, CAT 2, CAT 3 A-B, CAT 4, dan CAT 5 A-B. Kategori tiket CAT 1 terbagi menjadi empat kategori yakni A, B, C, dan D yang tersebar di area paling dekat dengan panggung. Tiket kategori ini dijual dengan harga Rp2,9 juta.

Untuk kategori CAT 2 terletak di belakang area CAT 1, tiket kategori ini dijual dengan harga Rp2,7 juta. Untuk kategori CAT 3 terletak di bagian kanan dan kiri area CAT 1, tiket kategori ini dijual dengan harga Rp1,5 juta.

Sementara untuk tiket kategori CAT 4, terletak di bagian belakang area CAT 2, tiket kategori ini dijual dengan harga Rp1,5 juta. CAT 5 terdapat di bagian kanan dan kiri CAT 2 dan CAT 4, tiket kategori ini dijual dengan harga Rp1,1 juta.

Tiket kategori CAT 1, CAT 2, CAT 4, dan CAT 5 akan mendapatkan tempat duduk. Sedangkan promotor hanya menyediakan CAT 3 unutuk kategori berdiri.

“Tiket akan dijual pada 30 Juni 2023 pada pukul 16.00 WIB di taeyeoninjakarta.com,” kata pihak promotor.

Untuk diketahui, seluruh harga tiket yang tertera belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya platform sebesar 4 persen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel