1. Entertainment
  2. Diisukan Sewa Satu Rumah Sakit, Begini Tanggapan Atta Halilintar
Entertainment

Diisukan Sewa Satu Rumah Sakit, Begini Tanggapan Atta Halilintar

Diisukan Sewa Satu Rumah Sakit, Begini Tanggapan Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, usia kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki 9 bulan.

Dalam menyambut kelahiran sang buah hati, tentunya Atta Halilintar menyiapkan segala hal. Namun, ditengah penantian dan persiapan mereka, terdengar kabar bahwa Atta akan menyewa satu rumah sakit untuk persalinan Aurel.

Kabar ini langsung dibantah oleh Atta Halilintar. Ia mengatakan bahwa tidak tahu isu tersebut didapat darimana karena Atta tidak ada rencana untuk menyewa satu rumah sakit.

“Waduh, itu aku nggak tau beritanya darimana tuh,” ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa ia hanya menyewa dua kamar. Kamar ini diperuntukkan untuk Aurel Hermansyah dan pihak keluarga.

“Ya, ada kamar (Aurel) terus, kan, ada kabar sebelahnya itu buat Mimi (KD) dan Bunda (Ashanty) atau siapa pun keluarga yang mau ikut nunggu. Jadi bisa bareng-bareng. Pasti, kan, nenek-neneknya pada mau nunggu cucunya," jelas Atta Halilintar.

Kesiapan Mental Aurel Hermansyah Jelang Melahirkan

Aurel Hermansyah direncanakan akan melahirkan di bulan Februari. Keduanya sedang menunggu waktu untuk bertemu dengan buah hati pertama.

“InsyaAllah. Sebenarnya kapan saja bisa nih (lahir), karena bulan ini sudah sembilan bulan. Jadi ini tinggal (nunggu) dia (Aurel) mules aja,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku bahwa dirinya cukup was-was. Hal ini dikarenakan persalinan datang secara tiba-tiba tanpa diketahui.

“Wah, selalu deg-degan. Karena ini saya tinggal menunggu aja,” ungkap Atta Halilintar.

Namun, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan persiapan mental Aurel Hermansyah. Ia juga mengatakan aura dan sifat keibuan Aurel telah muncul dalam menjelang melahirkan.

“Mentalnya, sih, aku lihat Aurel luar biasa, ya, sebagai ibu. Walaupun dia pertama kali hamil, tapi perjuangannya luar biasa. Saya salut banget dengan apa yang dia lakukan. Memang sosok (aura) ibunya makin lama makin keluar,” cerita Atta Halilintar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel