1. Entertainment
  2. Diisukan Gay, Verrel Bramasta Buka Suara Terkait Foto Dicium Bule Laki-laki
Entertainment

Diisukan Gay, Verrel Bramasta Buka Suara Terkait Foto Dicium Bule Laki-laki

Diisukan Gay, Verrel Bramasta Buka Suara Terkait Foto Dicium Bule Laki-laki

Verrel Bramasta dicium bule laki-laki. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor ternama Indonesia, yakni Verrel Bramasta. Pasalnya, mantan pacar Natasha Wilona ini dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis atau gay.

Isu ini semakin kuat saat Verrel tak kunjung memiliki pasangan seusai putus dari Natasha Wilona. Saking lamanya, hingga Verrel diisukan menyukai sesama jenis.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. (Special)

 

Isu ini bermunculan saat Verrel mem-posting sebuah foto di Instagram pribadinya pada Rabu (8/6/2022). Verrel terlihat seolah-olah memamerkan dirinya sedang dicium oleh pria bule itu.

Diketahui, pria memiliki brewok itu merupakan chef bernama Burak Odzemir. Dalam postingan itu pula keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Keduanya pun sama-sama kompak berpose saling menunjuk. Bahkan, mereka serasi menggunakan pakaian bermotif dengan warna hitam dan putih.

Dalam kolom captionnya, Verrel Bramasta memuji kepiawaian chef tersebut. Terlebih, Burak Odzemir telah menyajikan makanan untuknya.

“Then - Now. 3 years and nothing has changed. Lol ! Amazing dinner by one of the best chefs in the world. See the last post for a special performance. Lovely night! (Dulu - Sekarang. 3 tahun dan tidak ada yang berubah. Lol ! Makan malam yang luar biasa oleh salah satu koki terbaik di dunia. Lihat postingan terakhir untuk pertunjukan khusus. Malam yang indah!)”

Di akhir caption, Verrel mendandai akun Instagram chef Burak Odzemir. Jika dilihat dari caption tersebut, rupanya Verrel sudah mengenai pria bule itu sedang tiga tahun yang lalu. Bahkan saat itu, Verrel sudah dimasakkan hidangan oleh chef Burak Odzemir.

Semakin santer isu gay, akhirnya Verrel Bramasta buka suara. Alih-alih klatifikasi, ia menanggapi isu tersebut dengan santai. Bahkan ia tidak merasa tersinggung disebut gay.

Hal tersebut pun diucapkan langsung oleh Verrel di Kawasan Cawang Jakarta Timur pada Senin (22/8/2022).

"Namanya juga sosial media, beritanya bisa apapun kadang baik kadang buruk," ucap Verrel Bramasta saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8/2022

"Aku fokus ke yang baik-baiknya aja," tegasnya.

Verrel Bramasta. (Special)



Bahkan isu ini sempat menjadi trending di Twitter. Sementara, Verrel sendiri tak percaya namanya tersemat di trending media sosial itu.


"Sumpah itu enggak nyangka juga (trending Twitter)," ujar Verrell.

Verrel Bramasta justru berterima kasih kepada netizen. Lantaran berkat mereka, Namanya menjadi trending satu selama enam jam.

"Aku berterima kasih banget sama mereka tiba-tiba tranding nomor satu selama enam jam. Aku juga enggak nyangka tiba-tiba 'ada apa nih', tiba-tiba diomongin gini, terus ada hashtag gitu, jadi ya senang, bersyukur aja," tutur Verrell Bramasta.

Lagi-lagi, Verrel tak memusingkan pendapat netizen mengenai dirinya. Pasalnya, ia sudah mengetahui sesuatu yang diunggah di media sosial selalu mendatangkan berita baik dan buruk. Hal itu pun yang diakuinya menjadi salah satu konsekuensi bekerja di dunia entertainment.

Sementara, netizen pun membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Pasalnya postingan tersebut dianggap sangat kontroversial.

“Emang verel udah beda dr dulu sekarang agak kemayu gitu entahlan mungkin perasaan aku aja,” @bibitbulukumba

“Homo,” @my_pickup99

"Seriusan gay?” @thf._hdy

"Gaaaaay,” @dodoo7343

"Belok,” @bagussetiadi_17

Sementara, ada pula yang mengomentari dengan nada yang positif. Akun @annakaninaa menyebut cium pipi menjadi kebiasaan orang Arab. Sehingga, hal tersebut pun berlaku bagi chef Burak yang merupakan orang Turki.

“Chef Burak orang Turki..di sana biasa mungkin laki cipika cipiki orang Arab juga gitu” tulis akun tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel