1. Entertainment
  2. Diisukan Cerai, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ungkap Ingin Punya Momongan
Entertainment

Diisukan Cerai, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ungkap Ingin Punya Momongan

Diisukan Cerai, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ungkap Ingin Punya Momongan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Special)

Ladiestory.id - Nama aktris Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas masih hangat diperbincangan oleh publik. Seperti yang diketahui, bahwa hubungan keduanya sempat dikabarkan retak pada November tahun lalu.

Rumor ini hanya berdasarkan teori dan spekulasi netizen saja. Sebab kala itu, Priyanka memperbaharui akun nama Instagram dan Twitter-nya menjadi @PriyankaChopra. Padahal sebelum itu, nama sosial media Priyanka menyangkutkan nama suaminya yakni @PriyankaChopraJonas.

Namun akhirnya pasangan artis Hollywood ini speak up melalui di Vanity Fair. Dalam wawancaranya di program tersebut, aktris Priyanka Chopra mengungkapkan kalau isu perceraian membuat dirinya sedih.

"Ini adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya mengunggah gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar, dan orang-orang akan berspekulasi," kata Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Special)

Bahkan Priyanka Chopra mengatakan kalau reaksi netizen yang berlebih merupakan sebuah risiko dari pekerjaannya sebagai public figure.

"Karena kebisingan media sosial, karena prevalensinya dalam kehidupan kita, saya pikir itu tampaknya jauh lebih besar daripada yang sebenarnya. Saya pikir kita memberikan lebih banyak kepercayaan dalam kehidupan nyata, dan saya tidak pikir itu membutuhkannya," sambungnya.

Suami Priyanka, Nick Jonas, juga mengunggapkan bahwa selama tiga tahun terakhir mereka mengatasi kesulitan hidup secara bersama-sama. Bahkan Nick Jonas juga mengatakan kalau kehidupan publik adalah sesuatu yang datang tentang apa yang mereka lakukan.

"Tapi kami telah menetapkan batasan nyata di sekitar kehidupan pribadi kami, privasi kami, dan bekerja sangat keras untuk menciptakan tempat yang aman untuk diri kami sendiri bersama teman dan keluarga kami," jelas Nick.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ingin Memiliki Momongan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Special)

Lewat wawancara dengan Vanity Fair, keduanya juga mengungkapkan keinginan untuk memiliki momongan. Namun Priyanka menyebut bahwa akan diberi jika memang sudah waktunya.

“Tentu, anak adalah bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan. Dengan rahmat Tuhan, saat itu terjadi, itu akan terjadi,” ujar Priyanka.

Bahkan ketika ada pertanyaan mengenai 'apakah akan baik-baik saja jika karier melambat akibat membersarkan anak?' Aktris keturunan India ini pun menyetujui hal tersebut.

"Aku baik-baik saja dengan itu. Kami berdua baik-baik saja dengan itu," pernyataan Priyanka Chopra.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel