Diisukan Akan Menikah, Desainer Anne Avantie Unggah Potret BCL Pakai Kebaya

Sabtu, 2 Desember 2023 | 15:08:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diisukan Akan Menikah, Desainer Anne Avantie Unggah Potret Bcl Pakai Kebaya

BCL dalam balutan kebaya Anne Avantie. (Instagram/anneavantieheart)

Ladiestory.id - Bunga Citra Lestari atau yang juga dikenal dengan BCL dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan keduanya dengan Tiko Aryawardhana.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Mengwi, Bandung, Bali, pada 2 Desember 2023.

Meski belum ada keterangan atau klarifikasi yang jelas dari pihak BCL, namun kabar tersebut berhasil membuat heboh netizen.

Netizen juga meyakini bahwa kabar pernikahan kedua dari istri mendiang Ashraf Sinclair itu benar adanya karena BCL telah memilih untuk melepas nama ‘Sinclair’ yang selama ini menghiasi akun Instagram-nya.

Tidak hanya itu, di tengah kabar yang menghebohkan itu, desainer kondang, Anne Avantie, mengunggah sejumlah potret BCL yang tengah mengenakan kebaya.

Meski hanya foto sendirian, tidak sedikit dari netizen yang menduga bahwa kebaya yang dikenakan BCL dalam potret tersebut merupakan kebaya akad nikah yang akan dikenakannya di momen pernikahannya nanti dengan Tiko.

BCL dalam balutan kebaya Anne Avantie. (Instagram/anneavantieheart)

Dalam potret tersebut, BCL tampak tampil cantik dalam balutan kebaya kutu baru berwarna hitam nan elegan yang memiliki detail motif warna emas itu.

Kebaya tersebut juga tampak berpadu indah dengan kain panjang berwarna senada yang juga memiliki detail motif garis berwarna gold.

Kebaya dan bawahan rok tersebut tampak dipadukan dengan kain berwarna merah yang dililitkan di bagian pinggang.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah kebaya yang dikenakan BCL dalam potret tersebut merupakan kebaya yang akan dikenakannya di momen akad nikah nanti.

Pasalnya, sang desainer, Anne Avantie sejauh ini belum mengkonfirmasinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, Anne hanya menjelaskan soal keindahan kebaya. Ia juga turut memberikan doa kepada BCL menuju hari bahagianya.

“KEBAYA ANNE AVANTIE dalam perjalanan waktu.. menyelusuri tiap relung BUDAYA yang inovasi nya tidak pernah kehilangan KEINDAHAN nya dari masa ke masa,” tulis Anne Avantie.

“@itsmebcl.. dengan balutan karya KEBAYA ANNE AVANTIE.. dari dulu selalu penuh KISAH dan CERITA.. selalu penuh inspirasi.. dan DOA terbaik untukmu selalu,” tutup Anne Avantie diiringi emoji hati.