1. Entertainment
  2. Dihujat Usai Anak Ngaku Jadi Korban Pelecehan, Pinkan Mambo: Bukan Saya Sasarannya
Entertainment

Dihujat Usai Anak Ngaku Jadi Korban Pelecehan, Pinkan Mambo: Bukan Saya Sasarannya

Dihujat Usai Anak Ngaku Jadi Korban Pelecehan, Pinkan Mambo: Bukan Saya Sasarannya

Pinkan Mambo. (Instagram/pnkan_mambo)

Ladiestory.id - Kisruh antara Pinkan Mambo dan sang anak, Michelle Ashley masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Pinkan Mambo mengaku tak dapat lagi membendung kesedihannya karena mendapatkan banyak sekali hujatan dari netizen usai sang anak mengaku jadi korban pelecehan yang dilakukan oleh suaminya.

Pinkan Mambo mengatakan bahwa netizen telah memberikan hujatan yang salah alamat. Ia merasa bahwa tak seharusnya ia menerima hujatan tersebut karena selama ini selalu membela anaknya tersebut, hingga ke persidangan.

“Harusnya kalau kalian mau bully, bukan saya sasarannya. Suami saya sampai ditahan, itu karena BAP saya. Saya membela anak saya, nggak mungkin seorang ibu menjelekkan anaknya,” kata Pinkan Mambo sambil menangis, melansir berbagai sumber, pada Selasa (8/8/2023).

“Percuma aku ngomong apa pasti salah di mata netizen. Mohon maaf minggir dulu netizen, ini urusan ibu dan anak,” lanjut Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Michelle. (instagram.com/fyp_trans7)

 

Lebih lanjut, pelantun “Kekasih tak Dianggap” itu mengatakan bahwa Michelle Ashley sudah beberapa hari ini tidak pulang ke rumahnya. Pinkan Mambo berharap semoga Michelle Ashley bisa kembali ke rumah dan menyelesaikan permasalahan keduanya secara baik-baik.

“Ini bukan peperangan anak dan ibu, buat Michelle janganlah kamu jahatin mami ini yang udah tidak pernah tidur ketika kita susah, kamu lupa ya kalau tidak ada orang yang membantu kita,” kata Pinkan Mambo.

“Pulanglah Michelle, kalau kamu nggak suka sama mami, pulanglah ke rumah papa kamu,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, permasalahan antara Pinkan Mambo dan Michelle Ashley bermula dari Michelle Ashley yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya alias suami kedua dari Pinkan Mambo.

Dalam beberapa pernyataan yang ia katakan dalam siaran podcast, Michelle Ashley mengaku bahwa ibunya tersebut tak membelanya dan justru berpihak pada suaminya tersebut. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel